Dua Remaja Makassar Ini Jatuh Bersamaan dari Lantai III

Kedua korban sementara menjalani perawatan intensif di kamar pemeriksaan RS Bhayangkara Makassar

Dua Remaja Makassar Ini Jatuh Bersamaan dari Lantai III
YOUTUBE
ilustrasi bunuh diri 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MAKASSAR - Dua remaja wanita yang jatuh dari lantai tiga indekos B17 di Perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Dua remaja berinisial SR (16) dan WY (20) tersebut ditemukan jatuh pada Kamis (21/3/2019). Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Kombes Pol Farid Amansyah mengatakan, pihaknya masih sementara memeriksa fisik kedua korban.

"Informasi yang sementara kami dapatkan keduanya memang melakukan percobaan bunuh diri. Tapi, kami belum mendalami. Kami baru mendengar sedikit keterangan dari yang bersangkutan," kata Farid, saat diwawancara wartawan, di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kamis (22/3/2019).

Farid mengatakan, kedua korban sementara menjalani perawatan intensif di kamar pemeriksaan RS Bhayangkara Makassar. Ia juga masih mendalami motif dari kedua remaja tersebut.

"Yang kami dapatkan luka-luka lecet. Kami juga curiga salah satunya ini WY ada patah di pinggul karena ada gejala-gejala ke arah sana," ucap Farid.

Sementara itu, Tim Inafis Polrestabes Makassar telah melakukan olah TKP di indekos yang terletak di Jalan Alauddin, Makassar, tersebut. Kamar 303 yang menjadi tempat menginap remaja wanita itu juga sudah dipasangi garis polisi.

"Saya belum bisa memberikan kesimpulan karena korban waktu saya tiba di rumah sakit belum bisa beri keterangan," kata Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin.

Warga perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, sebelumnya digegerkan dengan jatuhnya dua perempuan dari lantai 3 sebuah indekos elit, di atas sebuah mobil yang sedang terparkir.

Dua wanita itu ditemukan dalam kondisi pingsan. Salah satu wanita yang memakai kaos hitam bahkan mengeluarkan darah. Warga yang menemukan langsung membawa keduanya ke mobil dan mengantar ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika siapapun memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri!

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri: Gerakan "Into The Light" Facebook: IntoTheLightID Twitter: @IntoTheLightID Email: intothelight.email@gmail.com Web: intothelightid.wordpress.com Save yourself Facebook: Save Yourselves. (*)

Editor: Charles Komaling
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved