Daihatsu Raih Penghargaan "Taat Pajak" dari Pemerintah RI

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendapat penghargaan dari Pemerintah RI atas kontribusi pajak yang selama ini disetor ke Negara.

Daihatsu Raih Penghargaan
IST
Finance Director ADM, Lina Djafar (kedua dari kanan), berfoto bersama Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, serta para penerima penghargaan lainnya 

Daihatsu Raih Penghargaa "Taat Pajak" dari Pemerintah RI

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendapat penghargaan dari Pemerintah RI atas kontribusi pajak yang selama ini disetor ke Negara.

Daihatsu mendapatkan apreasiasi pemerintah sebagai salah satu pembayar pajak terbesar dan kepatuhannya atas peraturan wajib pajak pada acara Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak 2019 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Penghargaan diserahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan diterima langsung oleh Lina Djafar selaku Finance Director ADM pada Rabu, 13 Maret 2019, bertempat di Kantor Wilayah (Kanwil) WP Besar, atau Large Tax Office (LTO).

Baca: HEBOH Terungkap Pernikahan Lucinta Luna, Buku Nikahnya Mana?

Baca: Yusuf Lantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Bolmut Masa Jabatan 2018 - 2021

Baca: Rasyid Resmikan PTSP Kantor Kementerian Agama Kota Manado

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan ini, ADM merupakan salah satu dari 30 Wajib Pajak (WP) yang terdiri dari 24 Wajib Pajak untuk badan atau perusahaan, dan 6 WP perorangan.

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud dan kontribusi terhadap penerimaan pajak tahun 2018 dan telah bersinergi baik dengan pemerintah.

Baca: Jadwal Timnas U-23 Indonesia Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Disiarkan di RCTI

Baca: Dua Unit Mobil Ranpur Ikut Geladi Apel Gelar Pasukan Sispamkota

Lina Djafar mengatakan, Daihatsu mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan pemerintah Indonesia pada Daihatsu.

"Semoga penghargaan ini dapat terus memotivasi kami untuk berkontribusi dengan mendukung program pemerintah, serta terus mengembangkan produk dan pelayanan yang terbaik”, ujar Lina Djafar (ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved