Kabar Selebriti

Resmi Laporkan Mantan Suaminya, Ini Kronologi Penganiayaan Atalarik Syah pada Tsania Marwa

Artis cantik Tsania Marwa akhirnya resmi laporkan mantan suaminya, Atalarik Syah, dan dua saudaranya, Attila Syah dan Doni ke Polres Bogor.

Resmi Laporkan Mantan Suaminya, Ini Kronologi Penganiayaan Atalarik Syah pada Tsania Marwa
Tribunnews.com
Tsania Marwa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Artis cantik Tsania Marwa akhirnya resmi laporkan mantan suaminya, Atalarik Syah, dan dua saudaranya, Attila Syah dan Doni ke Polres Bogor.

Ia melaporkan mantan suami dan mantan saudara iparnya itu akibat kejadian tak menyenangkan yang Tsania Marwa dapatkan saat berkunjung menemui anaknya di rumahnya di daerah Sentul, Jawa Barat.

Tsania menambahkan kalau ketiganya dikenai dua pasal yakni penganiyaan dan perbuatan tidak menyenangkan dengan menarik hingga menggeledah tasnya serta merampas handphone-nya hingga meninggalkan bekas luka di area tangannya.

Baca: Reino Barack Sempat Enggan Nikah, Ini Kata Pakar Mikro Ekspresi

Berikut kronologi lengkap penganiayaan yang dilakukan oleh Atalarik Syah pada Tsania Marwa yang TribunStyle kutip dari Grid.ID, Rabu (20/3/2019).

Ibu dua anak itu bercerita mengenai kejadian tidak mengenakkan yang sempat ia alami saat datang kunjungi rumah Atalarik Syah untuk jenguk kedua anaknya.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Atalarik Syah dan Tsania Marwa (TribunStyle/kolase)

"Dia bilang, 'kamu berani naikin suara di rumah saya. Kamu siapa?'," ucapnya menirukan apa yang Atalarik katakan kepadanya pada Sabtu (16/3/2019).

"Terus anak-anak disuruh masuk," tambahnya.

Dalam momen yang disaksikan ibu mertua dan dua mantan saudara iparnya tersebut, Tsania sempat tak sampai hati melihat anaknya harus menyaksikan kejadian yang tak menyenangkan tersebut.

"Saya diomongin juga sama bapak Doni (kakak Atalarik Syah), 'lu siapa ini? bukan rumah lu. Lu siapa, keluar lu situ' saya digituin sama Atalarik, sama Doni dan bapak Attila," bebernya.

Ibu dia anak tersebut bercerita kalau dalam momen tersebut ia sangat syok dan sangat emosi mendapati kalau ia tak disambut hangat oleh mantan suaminya.

Halaman
12
Editor:
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved