Berita Manado

Pemkot Manado Gelar EPRA 2019

Triwulan pertama adalah tahap awal dari semua proses tahunan pelaksanaan APBD.

Pemkot Manado Gelar EPRA 2019
ISTIMEWA
Pemkot Manado Gelar EPRA 2019 

Pemkot Manado Gelar EPRA 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melaksanakan Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2019, yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Pemkot Manado, Sulawesi Utara, Rabu (20/03/2019).

Mewakili Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat, Pimpin rapat didampingi, Asisten II Setda Kota Manado, Robby Jansen Mottoh, Asisten III Setda Kota Manado Frans Piter Mawitjere, Kaban Keuangan dan Aset Daerah Jonly Evans Tamaka, serta Kabag Pembangunan Setda Kota Manado Johan Hendrik Lumain.

Dalam sambutan dan arahan Wali Kota, disampaikan Sekda Kota Manado, diawal tahun ini tingkat penyerapan anggaran merupakan salah satu parameter penting untuk mengukur kinerja pada tingkat penyerapan anggaran, ini penting karena penyerapan anggaran yang tinggi merefleksikan program dan kegiatan yang berjalan sesuai dengan perencanaan yang pada masing – masing Perangkat Daerah,  termasuk kegiatan pembangunan pemerintah daerah berjalan dengan baik serta pelayanan kepada masyarakat juga baik.

Rapat ini sangat penting dan bernilai strategis.

Triwulan pertama adalah tahap awal dari semua proses tahunan pelaksanaan APBD, sebagai titik awal menentukan langkah serta hasil pada tahapan selanjutnya.

Dan diharapkan semua Perangkat Daerah bekerja sesuai tupoksi dan program kegiatan yang ditetapkan dapat berjalan maksimal sesuai perencanaan.

“Mari kita maksimalkan kinerja, mantapkan komitmen dengan bekerja cerdas untuk mencapai hasil yang baik dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Manado,” Kata Sekda Kota Manado dalam membawakan sambutan Wali Kota.

Hadir dalam Rapat EPRA, Para Asisten, Para Staf Ahli Wali Kota, Kepala Dinas/Badan, Para Kepala Bagian Setda Kota Manado, Para Camat juga Pejabat eselon III dan IV.

(Tribunmanado.co.id/Arthur Rompis/rilis)

BERITA POPULER:

Baca: Heboh Video Perkelahian Siswa di Manado, Berikut 3 Video Pelajar Berkelahi di Sulut yang Viral 2019

Baca: Viral 18 Foto Diduga Syahrini dengan Pria Indo dan Bule, dari Pelukan hingga Ciuman di Atas Ranjang

Baca: Dimarahi Hingga Menangis oleh Raffi Ahmad, Tangisan Nagita Slavina Tak Digubris Sang Suami

TONTON JUGA:

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved