Lokasi Wisata Air Terjun Ampas Tadunan Talaud Sudah Ada Kantin Jual Makanan

Proses pembangunan kantin yang menjadi sasaran fisik TMMD ke 104 di lokasi wisata air Terjun Ampas Tadunan, desa Rusoh terus digenjot.

Lokasi Wisata Air Terjun Ampas Tadunan Talaud Sudah Ada Kantin Jual Makanan
Istimewa
Air Terjun Ampas Tadunan 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Proses pembangunan kantin yang menjadi sasaran fisik TMMD ke 104 di lokasi wisata air Terjun Ampas Tadunan, desa Rusoh terus digenjot.

Personel satgas terus kerja keras, cepat dan teliti menyelesaikan pembangunan kantin seiring dengan perintah percepatan pembangunan dari Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, SE selaku Dansatgas TMMD ke 104.

Prajurit TNI maupun Polri dalam pimpinan Serma Wongkar dari Denkesyah Manado terus bersemangat dalam membangun kantin di lokasi wisata air terjun Ampas Tadunan.

"Proses pengerjaan kantin yang hampir mendekati selesai‎. Semangat kami tidak akan luntur untuk menyukseskan kegiatan TMMD ke-104 ini," kata Serma Wongkar.

Baca: TMMD ke 104 Ada Pelayanan Kesehatan Gratis dan Baksos

Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, SE selaku Dansatgas TMMD ke 104 dalam keterangannya menambahkan, keberadaan kanting tersebut sebagai upaya pelaris keberadaan lokasi wisata air terjun yang selama ini masih minim peminat.

"Nah, kalau sudah ada kantin akses jalan pasti akan semakin ramai lokasi air terjun dan masyarakat atau pemerintah desa dapat mengelola dan memanagement dengan baik nantinya," kata Eka.

Di kantin tersebut nantinya akan diisi dengan beraneka makanan ringin dan air minum, untuk dibeli warga yang tengah berwisata. Pihaknya berharap dengan berdirinya kantin disana, dapat di rawat dan di kelola dengan sebaik mungkin.(crz)

Berita Populer: Heboh Video Perkelahian Siswa di Manado, Berikut 3 Video Pelajar Berkelahi di Sulut yang Viral 2019

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved