Satgas TMMD Makan dan Minum di Lokasi Pembangunan Kantor Bersama Tiga Pilar Desa

Progres pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-104 yaitu kantor bersama tiga pilar Desa terus berjalan.

Satgas TMMD Makan dan Minum di Lokasi Pembangunan Kantor Bersama Tiga Pilar Desa
Istimewa
Pekerja disela-sela menyelesaikan pengerjaan pembangunan kantor bersama tiga pilar desa, menikmati makan dan minum di lokasi proyek 

TRIBUNMANADO.CO.ID- ‎Progres pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-104 yaitu kantor bersama tiga pilar Desa terus berjalan.

Dengan perintah percepatan pembangunan, oleh Satgas TMMD ke-104 bersama masyarakat semakin giat dan cepat membangun sasaran fisik TMMD ke-104.

Pekerjaan sasaran fisik TMMD salah satunya adalah kantor tiga pilar desa yang sampai saat ini proses pekerjaan nya sudah sampai cat bagian plafon yang sudah terpasang.

"Saya cat bagian plafond yang sudah terpasang supaya pekerjaan bisa selesai lebih cepat," ungkap steven, masyarakat yang mengerjakan pengecatan plafond kantor tiga pilar desa.

Lettu Inf Wofsi Mitusala selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-104 meneruskan perintah Dabsatgas dengan memberikan arahan dan motivasu baik untuk TNI Polri maupun masyarakat agar lebih semangat dan lebih giat dalam mengerjakan kantor tiga pilar desa.

"Kami arahkan masing masing bagian agar semuanya bisa selesai tepat waktu sekaligus memberikan motivasi agar semangat mereka tidak luntur," ungkap Dan SSK Satgas TMMD ke-104 Lettu Inf Wofsi.

Dalam pelaksanaan Satgas TMMD ke-104 TNI, Polri, Mahasiswa dan masyarakat yang tak henti hentinya saling bahu membahu dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Rusoh.

Setiap bagian memberikan kontribusinya baik dalam hal tenaga, fikiran, dan dukungan lainnya seperti yang dilakukan oleh ibu Karni Pande yang membawakan makan siang untuk personel Satgas TMMD ke-104 yang mengerjakan pembangunan kantor tiga pilar desa.

Bertujuan untuk memberikan semangat kepada seluruh personel satgas yang telah ikhlas mengorbankan waktu dan tenaganya, ibu inipun tak mau tinggal diam dan memberikan moril dalam bentuk makan siang.

"Kalau sama sama kan lebih enak, makan di tempat kerja juga tidak jadi masalah yang penting sama sama makan" ucap ibu Karni di lokasi pembangunan kantor tiga pilar desa.

Baca: Dansatgas TMMD ke-104 Beri Apresiasi Kegiatan Belajar Sore

Penyelesaian salah satu sasaran fisik tnmd ke-104 di adalah kantor tiga pilar desa yang sudah memasuki tahap plesterisasi sejak tanggal 10 Maret 2019.

Kegiatan plesterisasi dipercepat oleh Satgas TMMD ke-104 guna mencapai target percepatan pembangunan yang diperintahkan oleh Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan SE selaku Dansatgas TMMD ke-104.

Masyarakat yang senantiasa membantu dengan ikhlas dan dengan senang hati pun terus menggenjot pekerjaan plesterisasi dengan gembira menjadikan pekerjaan terasa lebih ringan.

Tanpa diperintah masyarakatpun ikut bergotong royong melakukan pembangunan tersebut seperti yang dilakukan oleh bapak Yosboran Maga yang dengan gembira mengerjakan plesterisasi.

"Harus tetap senang, semangat dan tersenyun supaya pekerjaan terasa lebih ringan," ucap Maga.(crz)

Berita Populer: Prostitusi Mahasiswa Terbongkar, dan  1 Orang Sedang Hamil 8 Bulan

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved