Keluarga Korban Longsor PETI Bakan Gelar Doa Bersama

Para keluarga korban longsor PETI Super Busa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan ziarah dan doa bersama.

Keluarga Korban Longsor PETI Bakan Gelar Doa Bersama
ISTIMEWA
Para keluarga korban longsor PETI Super Busa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan ziarah dan doa bersama di lokasi kejadian longsor, Selasa (19/03/2019). 

Keluarga Korban Longsor PETI Bakan Gelar Doa Bersama

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK  - Para keluarga korban longsor PETI Super Busa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan ziarah dan doa bersama di lokasi kejadian longsor, Selasa (19/03/2019).

Para keluarga korban longsor yang anggota keluarganya belum ditemukan difasilitasi juga oleh pihak PT JRBM untuk menggunakan kendaraan perusahaan menuju lokasi.

Amrin Simbala satu diantara keluarga korban atau ayah dari satu diantara korban longsor sudah ikhlas dengan kejadian tersebut

. “Kami dan beberapa keluarga dari Desa Bilalang Tiga datang bersama keluarga korban lainnya untuk ziarah dan mendoakan para korban.

Amrin menambahkan, 3 bulan ke depan para keluarga korban akan berkoordinasi dengan Pemkab Bolmong untuk melakukan pencarian secara manual untuk memindahkan jenazah anggota keluarganya yang belum dievakuasi atau masih tertimbun longsor.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved