Hore, Gaji ASN Bolsel Resmi Bertambah, Mulai 1 April 2019

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lasya Mamonto mengatakan mulai satu April 2019 gaji terbaru para ASN siap dibayarkan.

Hore, Gaji ASN Bolsel Resmi Bertambah, Mulai 1 April 2019
Istimewa
ASN di Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MOLIBAGU- Kabar gembira disampaikan oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lasya Mamonto, kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengabdi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Mulai satu April 2019 gaji terbaru para ASN siap dibayarkan. Aturannya sudah ada,” ujar Lasya, Selasa, (19/3/2019).

Semua yang dilakukan berdasarkan peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 15 tahun 2019 tentang perubahan ke 18 atas peraturan pemerintah nomor 7 tahun 1977 Tetang peraturan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kata Lasya, dalam peraturan tersebut ada beberapa poin yang telah dipertimbangkan oleh Pemerintah Pusat untuk meningkatkan kesejahteraan para abdi negara ini.

Baca: Gaji ASN Naik, Sekda Bolsel Minta Berikan Kinerja Terbaik

“Seperti pada poin A menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan daya guna dan hasil serta kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil, perlu kenaikkan gaji pokok Pegawai Negeri Sipil,” jelasnya.

Diharapkan naiknya gaji ASN juga seiring dengan meningkatnya kinerja, sehingga pembangunan daerah terlaksana dengan baik sesuai dengan cita-cita bersama.

“Surat tersebut sudah ditetapkan oleh Presiden RI tertanggal 13 Maret 2019,” jelasnya. (nie)

Berita Populer: Wanita Hamil 8 Bulan Terjerat Kasus Prostitusi Online

Penulis: Nielton Durado
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved