Breaking News:

Gaji Negara Siap Diberikan Sandiaga kepada Fakir Miskin Jika Terpilih di Pilpres 2019

Sandiaga Uno melanjutkan safari politiknya setelah melaksanakan debat cawapres pada Minggu (17/3/2019).

Editor: Rhendi Umar
tribun kaltim
Sandiaga Uno di Debat Cawapres 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan safari politiknya setelah melaksanakan debat cawapres pada Minggu (17/3/2019).

Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Banyuwangi untuk bertemu dengan para nelayan ikan di pesisir Pantai Muncar Selasa (19/2/2019).

Hal ini diketahui dari Kompas Tv pada acara Kompas Siang yang ditayangkan di saluran YouTube KompasTv dengan judul 'Sandiaga Janji Lebih Perhatikan Nelayan dan Sumbangkan Gajinya untuk Fakir Miskin'.

Dalam kunjungannya Sandiaga Uno juga mengatakan akan memperhatikan nasib para nelayan.

Bentuk perhatian yang akan diberikan satu di antaranya adalah memaksimalkan hasil nelayan lokal dan memproteksi ikan impor.

Baca: Jika Terpilih dalam Pilpres 17 April 2019, Sandiaga Uno Bakal Hapus UN

Hal serupa pernah disampaikan Sandiaga Uno saat kunjungi kyai, habib dan masyayikh se-Mataram di Tulungagung, Senin (18/3/2019).

Alasan ia bersedia menyumbangkan gajinya sebagai wakil presiden yaitu sebagai ucapan syukur atas apa yang diperoleh.

"Karena Allah sudah baik kepada saya, sudah memberi rezeki yang melimpah. Indonesia sudah baik pada saya," ujar Sandiaga Uno, dikutip dari Surya.co.id Selasa (19/3/2019).

Setelah bertemu dengan para nelayan, Sandiaga Uno melanjutkan kunjungan dengan bertemu para relawan di Kabupaten Banyuwangi.

Baca: Jokowi Enggan Berkomentar Soal KPK Sita Uang di Ruangan Kerja Menteri Agama

Baca: Cerai dengan Gading Marten, Ramalan Mbah Mijan Soal Kenakalan Gisella Anastasia Terbukti

Diketahui dai akun Twitternya @sandiuno, Sandiaga mengunggah sebuah video dirinya setelah bertemu para nelayan, Selasa (19/3/2019).

"Usai menemui nelayan, dan dilanjutkan dengan menyerap aspirasi dari para relawan, saya sekarang menuju Pelatihan Gerakan Penciptaan Lapangan Kerja OK OCE untuk para santripreneur dan warga di Parijatah Kulon, Srono, Kabupaten Banyuwangi," tulis Sandiaga Uno.

Pada video unggahannya itu terlihat banyak orang mengerumuni mobil Sandiaga Uno sambil meneriakan kata-kata dukungan pada cawapres nomor urut 02.
Pada kunjungannya tersebut Sandiaga Uno mengenalkan program One Kabupaten/Kota, One Center for Enterpreneurship (OK OCE).

Sandiaga menyampaikan juga betapa antusiasnya masyarakat Banyuwangi Jawa Timur dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO TV:

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Jika Terpilih Sandiaga Uno Janji akan Berikan Gajinya pada Fakir Miskin

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved