Dansatgas TMMD ke-104 Beri Apresiasi Kegiatan Belajar Sore

Kegiatan pembangunan Satgas TMMD ke-104 di desa Rusoh yang sudah memasuki pekan ketiga, tidak lama lagi akan selesai.

Dansatgas TMMD ke-104 Beri Apresiasi Kegiatan Belajar Sore
Istimewa
Dansatgas TMMD ke 104 Letkol Inf Gregorius Eka Setiawan 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Kegiatan pembangunan Satgas TMMD ke-104 di desa Rusoh yang sudah memasuki pekan ketiga, tidak lama lagi akan selesai.

Kehadiran program bakti TMMD ini memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat desa rusoh baik dari sasaran fisik TMMD yang secara fisik membangun desa rusoh dengan dibangun nya kantor tiga pilar, jalan produksi, dan fasum di lokasi wisata.

Tidak hanya sasaran fisik yang dilakukan Satgas TMMD ke-104 juga sasaran non fisik berupa kegiatan mengajar sore hari yang dilakukan TNI dan mahasiswa.

Dansatgas TMMD ke-104 Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan SE memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan mahasiswa yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Baca: TMMD ke 104 Ada Pelayanan Kesehatan Gratis dan Baksos

"Jadi program bakti ini tidak hanya membangun desa tapi membangun masyarakat baik orang tua maupun generasi penerus di desa rusoh," kata Letkol Amr Gregorius.

Dirinya sangat mendukung untuk kegiatan belajar sore hari yang dilaksanakan TNI bersama mahasiswa untuk membangun generasi penerus di Desa Rusoh.

"Lewat cara belajar yang disukai anak anak kita bisa menumbuhkan motivasi belajar untuk mereka dan itu adalah salah satu cara yang sangat bagus," ungkap Dansatgas.(crz)‎

Berita Populer: DJP Online - Panduan Lapor SPT Pajak Pribadi Secara Online, Terakhir 31 Maret 2019  

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved