Beli Ponsel Rp 1,5 Juta, Ivandri Bawa Pulang Angpau Rp 19 Juta dari itCenter

Dari ratusan peserta yang ikut program ini maka terpilihlah Ivandri Kirauhe sebagai pemenangnya.

Beli Ponsel Rp 1,5 Juta, Ivandri Bawa Pulang Angpau Rp 19 Juta dari itCenter
ist
Presiden Direktur itCenter Bapak Jemmy Asiku didampingi oleh GM Building Management Bapak Marshell Mokoginta dan Direktur itCenter Ibu Jeane Lalujan menyerahkan hadiah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Program spektakuler yang diserbu ribuan pengunjung itCenter selama bulan Februari-Maret 2019 yaitu Belanja di itCenter Manado Bawa Pulang Angpao 19 Juta akhirnya menjadi berkat bagi Ivandri.

Ivandri yang bekerja di salah satu Bank di kota Manado berhak bawa pulang Angpao 19 Juta. Pengumuman diadakan pada Sabtu, 16 Maret 2019 di area atrium itCenter Manado dan disiarkan langsung di akun resmi @itcenter_manado.

Dari ratusan peserta yang ikut program ini maka terpilihlah Ivandri Kirauhe sebagai pemenangnya. Dipilihnya Ivandri ini karena salah satunya Ivandri membeli handphone senilai Rp. 1,5 juta dan mengupload postingannya ke Media Sosial ia pun sangat aktif mempromosikan Program Belanja di itCenter Bawa Angpao 19 Juta, terbukti dari ribuan likes yang ia terima dari teman-teman Facebook dan Instagramnya.

“Saya yang memang tergabung di beberapa organisasi mengajak semua teman-teman untuk mendukung saya di Facebook dan Instagram, ada yang ikut mempromosikan postingan saya. Terima Kasih juga buat teman-teman yang sudah sangat membantu” ungkap Ivandri ditemui saat penyerahan hadiah Angpao 19 Juta di Kantor Pengelola itCenter.

Dengan terpenuhinya kriteria dan ketentuan Program Belanja ini maka Ivandri pun dipilih sebagai pemenang.

Saat pun ditanya untuk apa uang tunai 19 Juta ini, Ivandri mengaku akan membantu orang tua yang ada di Siau dengan hadiah ini. “Ini berkat buat saya dan orangtua, karena saya belum berkeluarga, maka ini akan menjadi hadiah juga buat orang tua di Siau” tambah Ivandri.

Penyerahan Angpao 19 Juta ini langsung oleh Presiden Direktur itCenter Bapak Jemmy Asiku didampingi oleh GM Building Management Bapak Marshell Mokoginta dan Direktur itCenter Ibu Jeane Lalujan. “Banyak selamat buat Ivandri, ini jadi bukti nyata kejutan spektakuler selalu hadir dari itCenter buat pengunjung setianya” ungkap Bapak Jemmy Asiku. (*)

Editor: Charles Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved