YBM Juara, Lusje/Taufik Raih Perak di Kejuaran Bridge Internasional di Kaoshiung

Di semi final YBM mengalahkan SFBC 70-50 Imp sedangkan tim Kanpai Milk yang mengalahkan MBC-Poncol di babak 8 besar menang dari Hongkong 86-69 Imp.

YBM Juara, Lusje/Taufik Raih Perak di Kejuaran Bridge Internasional di Kaoshiung
Istimewa
Bridge Open Team terdapat kejutan 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Bert Toar Polii, humas PB Gabsi mengatakan, tim tangguh YBM  yang diperkuat Yeh Chen sebagai sponsor turnamen ini bersama  3 pemain nasional putri China, yaitu Zhang Yalan, Wang Wengfei dan Wang Ping serta dua pemain putra mereka Morris Chang dan Patrick Huang pemain legendaris Taiwan.

Di semi final YBM mengalahkan SFBC  70-50 Imp sedangkan tim Kanpai Milk yang mengalahkan MBC-Poncol di babak 8 besar menang dari Hongkong 86-69 Imp.

"Selanjutnya di final YBM mengalahkan Kanpai Milk 61-46 imp sedangkan SFBC meraih medali perunggu setelah membantai Hongkong dengan skor 96.30 -18 Imp," katanya.

Sementara itu dua pasangan MBC-Poncol tampil Kejuaraan Pasangan Mixed. Kali ini yang tampil pasangan Lusje Bojoh/Taufik Asbi dan Conny E Sumapouw/Noldy Ngantung.

"Pada babak penyisihan, pasangan Conny E Sumapouw/Noldy Ngantung tampil bagus dan keluar sebagai juara. Pasangan Lusje Bojoh/Taufik Asbi juga lolos ke babak final  karena menempati peringkat 7,"  ujarnya.

Baca: MBC-Poncol Juara Babak Penyisihan Kejuaraan Bridge Internasional, Tapi Gagal ke Semifinal

Di babak final keluar sebagai juara Chen Kuo Wen/Chen Yu An dengan 47.0 disusul Lusje Bojoh/Taufik Asbi 22.0 dan pasngan Nancy Chan/Kelvin Ong dari Singapura meraih 19.0.

"Pasangan Conny E Sumapouw/Noldy Ngantung berada di peringkat 7 dengan 2.0.
Dengan demikian selain meraih medali perak, pasangan Lusje Bojoh/Taufik Asbi juga meraih hadiah uang 500 US$," katanya

Sementara itu pada pertarungan pertama di 2nd World Youth Online Championships, timnas U16 harus mengakui keunggulan Inggeris dan kalah 9-44 Imp. Dari dua match pertama dalam kejuaraan ini kita mendapat pelajaran bahwa kita sudah ketinggalan.   "Match pertama U26 kita dihajar Israel telak. Ayo segera bangkit," katanya.(dma)

 Berita Populer: Perseteruan Kian Memanas, Nikita Mirzani Posting Foto Diduga Syahrini Cium Pria di Atas Ranjang

Penulis: David_Manewus
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved