Wali Kota: Terima Kasih Memilih Manado Sebagai Tuan Rumah dari Rapat Nasional BKS

Wali Kota Manado Vicky Lumentut menggelar Silahturahmi Pemkot Manado BKS dan Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri Se-Indonesia

Wali Kota: Terima Kasih Memilih Manado Sebagai Tuan Rumah dari Rapat Nasional BKS
Istimewa
Wali Kota Manado Vicky Lumentut 

TRIBUN MANADO.CO.ID- Wali Kota Manado DR IR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menggelar Silahturahmi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama Peserta Rapat Nasional Badan Kerja Sama (BKS) Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri Se-Indonesia, Sabtu (16/03/2019) malam, bertempat di Ruang Serba Guna Pemkot.

Berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban, Wali kota Manado pun bernostalgia bersama para mantan dosen dan civitas akademika Fakultas Hukum Unsrat, juga almamater dari Wali kota Manado.

Dalam Sambutan Wali kota dihadapan peserta Rapat Nasional BKS Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri Se-Indonesia, Perwakilan Kemenristekdikti, para Guru Besar, Dosen, Mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat, menyampaikan terimakasih kepada Ketua BKS bersama para peserta yang memilih Kota Manado sebagai tuan rumah tempat dilaksanakan rapat nasional yang strategis ini selama dua hari tepatnya di Manado Tateli Beach.

Baca: Wali Kota Manado Biayai Perawatan Medis Anak Tidak Mampu

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga memaparkan program Smart City di Pemerintah Kota Manado bernama Cerdas Command Center, yaitu pemanfaatan teknologi untuk memudahkan Pemkot dalam memonitor, mengkoordinasikan serta mengambil keputusan dan merespon permasalahan masyarakat. Termasuk Manado kota Toleran di Indonesia, mengenai kerukunan antar umat beragama begitu harmonis, hidup rukun dan damai.

“Puji syukur kepada Tuhan, Rapat Nasional BKS Fakultas Hukum PTN Se-Indonesia memilih Manado sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan, dan lewat kegiatan ini kita dapat membangun kerjasama dan hubungan yang baik di bidang pendidikan, sebagai bekal kita untuk menghadapi era baru yakni revolusi industri 4.0,” ujar Wali kota,

sekaligus didaulat menutup semua rangkaian kegiatan Rapat Nasional Badan Kerja Sama Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri Se – Indonesia.

Para Silahturami tersebut, peserta dijamu dengan gala dinner, pertunjukan seni dan budaya oleh para Mahasiswa serta ditutup dengan atraksi tarian Poco-Poco. (art)

Berita Populer: Perseteruan Kian Memanas, Nikita Mirzani Posting Foto Diduga Syahrini Cium Pria di Atas Ranjang

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved