Siswi SMP di Manado Dicabuli Pemulung, Peristiwa Terjadi Sejak Tahun 2017

Siswi SMP di Manado Dicabuli Pemulung, Peristiwa Terjadi Sejak Tahun 2017.

Siswi SMP di Manado Dicabuli Pemulung, Peristiwa Terjadi Sejak Tahun 2017
Tribunpekanbaru.com/kolase
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Jufry Mantak

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kasus pencabulan anak dibawa umur kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini korbannya siswi SMP berinisial E (13), warga Kota Manado.

Korban mengaku kalau dirinya dicabuli oleh lelaki AS (50), warga yang sama dengan korban. Peristiwa itu terjadi di rumah tersangka, sejak tahun 2017 dan terakhir pada awal bulan Maret 2019 lalu.

Baca: Mulai Go Public, Gisella Anastasia Mulai Pamer Momen Kemesraan dengan Wijaya Saputra, Bikin Baper!

Baca: 5 Tas Unik ini Harganya Nggak Main-main, Ada yang Super Mini Dibanderol Jutaan Rupiah!

Sebagaimana laporan yang masuk di Polresta Manado, Sabtu (16/3/2019) malam, mengatakan, peristiwa itu berawal korban pergi bermain bersama anak tersangka di rumah pemulung itu.

Disana, tersangka menarik korban ke dalam kamarnya dan mencoba mencabuli siswi SMP ini. Namun, korban sempat berontak, sehingga tersangka melepaskan korban.

Hal itu, ternyata sudah beberapa kali dilakukan oleh tersangka terhadap korban disaat siswi SMP ini pergi bermain bersama anak tersangka di rumahnya.

Baca: Puluhan ASN Bolmong Ikut Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah di Kantor Bupati

Baca: Lantik Kepala KUA, Tavip Yakinkan Kemenag Bolmong Bersih dalam Penempatan Jabatan Bagi ASN

Suatu saat kemudian, saat korban kembali pergi bermain dengan anak tersangka, lelaki bejat itu kembali manarik korban kedalam kamar dan melancarkan aksinya.

Bahkan kejadian tersebut dilakukan tersangka sudah beberapa kali di tempat yang sama.

Peristiwa itu nanti diketahui, awal bulan Maret 2019 lalu, di mana saat tersangka sedang mencabuli korban di dalam kamarnya, aksinya dipergoki oleh anaknya sendiri, dan dilaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban.

"Kami tidak terima dengan perbuatan tersangka. Kami harap Polisi bisa menangkap dan menghukum tersangka sesuai hukum yang berlaku," ungkap keluarga korban ketika melapor di Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, membenarkan adanya laporan dan penangkapan tersebut. "Tersangka sudah ditangkap, dan sedang dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ucapnya.

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved