Pukul Wajah Istri, Fadly Diamankan Polsek Amurang

Fadly diamankan selaku tersangka dalam laporan aduan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap istrinya

Pukul Wajah Istri, Fadly Diamankan Polsek Amurang
Istimewa
Polisi mengamankan tersangka KDRT 

Pukul Wajah Istri, Fadly Diamankan Polsek Amurang

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Personel Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Amurang mengamankan Fadly (39) warga Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu dini hari (17/03/2019).

Fadly diamankan selaku tersangka dalam laporan aduan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Herlina Ahmad, istrinya.

Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto saat dikonfirmasi menerangkan, kejadian diawali dengan adu mulut kemudian berakhir pada aksi tersangka yang melakukan kekerasan dengan cara memukul bagian wajah dan kepala istrinya.

“Tersangka FY melakukan pemukulan sehingga istrinya mengalami kesakitan pada bagian kepala bagian kiri serta bengkak di bagian wajah,” terang Kapolsek.

Terpantau saat ini tersangka telah diamankan pihak kepolisian Polsek Amurang untuk menjalani proses penyelidikan dan penyidikan.

Baca: Terkait Kasus Penganiayaan Oknum Guru, Keras atau Persuasif, Paradigma Pendidik Sudah Berbeda

Baca: Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Mantan Istri Faisal Nassimudin, Pernah Alami KDRT

Baca: Babinsa Desa Talaga Bolmut Selesaikan Masalah KDRT Warga Binaannya

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved