TERUNGKAP Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Kora-kora, Marga Sumampouw dan Usia 18 Tahun

Mayat yang sudah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Ferry Gawe, warga Desa Atep Oki, Kecamatan Lembean Timur.

TERUNGKAP Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Kora-kora, Marga Sumampouw dan Usia 18 Tahun
ISTIMEWA/Whatsapp Erick Watulingas
BREAKING NEWS: Mandi di Pantai Kora-kora, Warga Terkejut Melihat Mayat 

TERUNGKAP Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Kora-kora, Marga Sumampouw dan Usia 18 Tahun

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Identitas mayat laki-laki yang ditemukan terapung di dekat jembatan Pantai Kora-kora Desa Kapataran, Kecamatan Lembean Timur, yang sempat membuat heboh netizen Jumat sore (15/03/2019), akhirnya bisa diidentifikasi pada Minggu (17/3/2019).

Mayat lelaki tersebut teridentifikasi ternyata bernama Santo Sumampouw (18), warga Kelurahan Tataaran Dua, Lingkungan III, Kecamatan Tondano Selatan.

Mayat yang sudah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Ferry Gawe, warga Desa Atep Oki, Kecamatan Lembean Timur.

Berdasarkan hasil laporan Paur Humas Polres Minahasa Aipda Reynold Wowor mengatakan saat itu saksi sedang jalan di tepi pantai.

Baca: BREAKING NEWS: Mandi di Pantai Kora-kora, Warga Terkejut Melihat Mayat

Baca: Gunung Karangetang Siaga, Warga Dusun Kora-Kora Siap Jika Akan Diungsikan

Baca: Langsung Dievakuasi ke RS, Mayat Wanita di Lumajang Hebohkan Warga Setempat

Tanpa sengaja ia melihat sesuatu benda mirip boneka sedang terapung.

“Saat saksi mendekat, ternyata benda yang dikira boneka itu adalah mayat manusia yang sudah membusuk,” jelas Wowor sebagaimana pengakuan saksi.

Wowor menambahkan penemuan mayat itu kemudian disampaikan ke pos TNI-AL yang kebetulan dekat dengan lokasi ditemukannya jasad korban. Kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian.

“Olah TKP sudah dilakukan, dan jasad lelaki tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Sam Ratulangi Tondano untuk diotopsi. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban,” terang Wowor.

Sebelumnya, Warga masyarakat Desa Kapataran Kecamatan Lembean Timur, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat sore (15/03/2019) dihebohkan dengan penemuan jasad laki-laki.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved