Olly Dondokambey Hadiri Hut ke-86 Jemaat GMIM Nazareth Tuminting

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE menghadiri Ibadah Syukur Hut ke 86 Jemaat GMIM Nasaret Tuminting, Minggu (17/03/2019).

Olly Dondokambey Hadiri Hut ke-86 Jemaat GMIM Nazareth Tuminting
Istimewa
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menghadiri Ibadah Syukur Hut ke 86 Jemaat GMIM Nazareth Tuminting. Minggu (17/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE menghadiri Ibadah Syukur Hut ke 86 Jemaat GMIM Nasaret Tuminting, Minggu (17/03/2019).

Gubernur mengucapkan selamat Hut kepada jemaat GMIM Nasaret Tuminting. "Selamat ulang tahun, semoga dalam pelayanan lebih semangat lagi," kata Olly.

Dikatakan Olly, Pemerintah harus jadi berkat dan pemersatu Jemaat bersama Masyarakat.

Baca: Olly Dondokambey Hadiri HUT dan Resmikan Pastori GMIM Eben Haezer Bumi Beringin

Olly kemudian mengimbau kepada masyarakat agar menyukseskan Pilpres dan pilcaleg, 17 April mendatang. "Gunakan hak pilih dan jangan golput, mari sukseskan Pilpres dan pilcaleg," kata orang nomor satu di Sulut itu.

Olly berharap pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik dan aman terkendali. Gubernur Sulawesi kemudian melakukan tiup lilin bersama Pendeta dan Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw dan Sekretaris Provinsi Edwin Silangen.(fer)

Berita Populer: Perseteruan Kian Memanas, Nikita Mirzani Posting Foto Diduga Syahrini Cium Pria di Atas Ranjang

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved