Korban Tenggelam Air Terjun Kima Atas, Keluarga Sebut Korban Sempat Diselamatkan

- Puluhan kerabat datang mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir almarhum Muhammad Harli Gobel (18) warga kelurahan Kampung Islam lingkungan I

Korban Tenggelam Air Terjun Kima Atas, Keluarga Sebut Korban Sempat Diselamatkan
Istimewa
Korban Almarhum Muhammad Harli Gobel (18) saat akn dikebumikan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Puluhan kerabat datang mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir almarhum Muhammad Harli Gobel (18) warga kelurahan Kampung Islam lingkungan I Kecamatan Tuminting, korban tenggelam di Air Terjun Tumpang, Kima Atas, pada Minggu (17/3/2019)

Kejadian tersebut terjadi pada kemarin hari, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kehadiran teman-teman almarhum baik dari Tondano Tomohon, menambah suasana haru rumah duka yang berada di Jalan Hasanudin Nomor 14, dekat dengan Kantor Polsek Tuminting, tepatnya di gang depan SD Negeri 49 Manado.

Almarhum yang merupakan alumni MAN Model Manado ini, terkenal suka bergaul dan pendiam."Dia suka sekali bergaul, dari kemarin depe teman-teman dari tondano tomohon datang melayat," ujar Zainudin, Paman korban, ketika ditemui Tribunmanado.co.id, di Rumah duka.

Suasan rumah duka, masih dikunjungi keluarga korban yang turut berbelasungkawa dan memberikan dukungan kepada kedua orang tua korban.

Zainudin menceritakan awal keluarga mengetahui kabar tersebut, semua keluarga sedang berada di rumah duka atas meninggalnya tante mereka yang hendak dikuburkan.

"Kemarin itu, kami lagi berada di rumah duka tante kami, kemudian menerima telepon Harli tenggelam dan sudah di bawa ke Bhayangkara, saya langsung bergegas ke sana," ungkapnya.

"Harap kami masih bisa tertolong, tapi apa daya Tuhan lebih sayang," tambahnya.

Dia juga menceritakan menurut salah satu teman korban bernama Pandi, korban awalnya sudah sempat di tolong dan sudah dibawah ke tepi

"Kalau dengar dari temannya yang orang sini, nama Pandi yang pirang-pirang itu, dia sudah diselamatkan lebih dulu, sudah dibawah ke pinggir," ujarnya

Halaman
123
Penulis:
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved