Hadiri Debat Cawapres, Sandiaga Didampingi Istri Nur Asia Uno: Mohon Doanya Semua Ya

Sandiaga Uno berangkat ke lokasi debat di Hotel Sultan Jakarta, dari kediamannya di Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

Hadiri Debat Cawapres, Sandiaga Didampingi Istri Nur Asia Uno: Mohon Doanya Semua Ya
Tribun timur
Sandiaga dan Istri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berangkat ke lokasi debat di Hotel Sultan Jakarta, dari kediamannya di Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, (17/3/2019).

Sandi dikabarkan tidak mampir kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, sebelum ke lokasi debat karena Prabowo masih berada di Kalimantan untuk kegiatan kampanye.

Sandiaga sebelumnya menemui ibundanya terlebih dulu sebelum berangkat menuju Hotel Sultan. Sandiaga meminta doa restu kepada ibunya dalam menghadapi debat yang akan mengupas tema Pendidikan, Sosial, Budaya, Ketenagakerjaan, dan Kesehatan itu.

Baca: Tagar WapreskuKyai dan SandiMenangDebat Jadi Trending di Twitter Jelang Debat Cawapres

Baca: Sandiaga Fokus Jaga Momentum Kemenangan PIlpres: Insya Allah 17 April Finish dengan Baik

Pantauan Tribunnews, Sandiaga keluar dari kediamannya sekitar pukul 19.00 wib. Sandiaga sempat menyapa awak media sebelum ke lokasi debat.

Menuju lokasi debat, Sandiaga ditemani istrinya, Nur Asia Uno. Mengenakan jas hitam dengan peci warna senada, Sandiaga meminta doa agar diberi kelancaran saat debat.

"Mohon doanya semua ya, semoga diberi kelancaran," Kata Sandiaga‎.

Baca: Terima Keluhan Pelaku UKM, Sandiaga: Penurunan Harga Tiket Pesawat Belum Berdampak Signifikan

Pantauan Tribunnews menuju lokasi debat, Sandiaga didampingi direktur Materi dan Debat Sudirman Said dan Ustaz Ansufri Idrus Sambo.

 JANGAN LUPA SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO TV:

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Siap Hadiri Debat, Sandiaga Didampingi Istri Berangkat ke Hotel Sultan

Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved