Babinsa Sangkub Dua Dampingi Petani Panen Jagung

Babinsa koramil 1303-15/Bintauna Serda Yohanis A Pasomba melaksanakan pendampingan panen Jagung jenis Busi-2

Babinsa Sangkub Dua Dampingi Petani Panen Jagung
Istimewa
Babinsa Sangkub Dua Dampingi Petani Panen Jagung 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKOBabinsa koramil 1303-15/Bintauna Serda Yohanis A Pasomba melaksanakan pendampingan panen Jagung jenis Busi-2 yang berada di Desa Sangkub Dua Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Minggu (17/03/2019), milik Eman (52).

Plh Danramil 1303-15/Bintauna Pelda Tenny Warouw mengatakan, pendampingan Babinsa dalam melaksanakan panen Jagung itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan.

Baca: Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Pegawai BPP Kecamatan Bolaang

“Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa diharapkan untuk terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara Nasional,” ujar Pelda Tenny Warouw.

Selain itu, Bapak Eman berkata sangat senang dengan adanya bantuan dari Babinsa yang terjun langsung membantu para petani, memberikan bimbingan tentang cara bertani agar hasil yang didapat bisa maksimal.

Hasil yang didapat sangat bagus dan berharap harganya tidak turun karena kalau turun dampaknya kami sebagai petani akan merugi. (kel)

Berita Populer: Niko Ditangkap 1 Jam Setelah Penikaman Siswa SMA Aquino Manado, Polisi: Pengembangan Kasus Berbeda

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved