Xpander Tons of Real Happines, Cara Bosowa Berlian Motor Manado Manjakan Konsumen

Sepanjang pekan ini, BBM menggelar 'Xpander Tons of Real Happiness'. Laiknya tajuk, even ini memberikan banyak kebahagiaan kepada konsumen.

Xpander Tons of Real Happines, Cara Bosowa Berlian Motor Manado Manjakan Konsumen
Istimewa
Penyerahan hadiah bagi konsumen setia Mitsubishi oleh BM BBM Manado, Arvan Rauwaten 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-PT Bosowa Berlian Motor (BBM), Diler mobil Mitsubishi di Sulawesi Utara tak pernah henti memanjakan konsumen setianya.

Sepanjang pekan ini, BBM menggelar 'Xpander Tons of Real Happiness'. Laiknya tajuk, even ini memberikan banyak kebahagiaan kepada konsumen.

Mereka yang membeli Mitsubishi Xpander mendapatkan diskon spesial, hadiah langsung dan diskon untuk suku cadang dan jasa servis.

Puncaknya, Sabtu (16/3/2019). Digelar beragam acara, diawali zumba bersama, open Sales, testimoni serta coaching clinic Xpander.

Baca: Akhir Tahun, Mitsubishi Turunkan Produksi Xpander

"Kami bekerja sama dengan multifinance, uang muka Xpander cuma 15 persen. Ini penawaran terbaik karena selama ini Xpander tak ada diskon," kata Arvan Rauwaten, Branch Manager BBM Manado.

Selain itu, konsumen yang membukukan SPK Xpander langsung diganjar diskon 15 persen untuk body kit. Konsumen Xpander makin dimanjakan berkat adanya coaching clinic.

Teknisi BBM memberikan pengetahuan bagaimana mengoperasikan dan merawat Xpander. Tujuannya agar pengguna bisa merasakan kenyamanan dan manfaatnya secara maksimal.

Baca: Promo YES Mitsubishi, Beli Pajero dan Xpander, Diskon Puluhan Juta dan Hadiah Menarik Lainnya

Tak hanya itu, konsumen yang datang pun semua membawa pulang hadiah. BBM Manado membagikan hadiah perangkat elektronik, voucher belanja, tiket bioskop hingga sepeda.

"Tujuan kami menggelar ivent ini cuma satu berbagi kebahagiaan sebanyak-banyaknya untuk konsumen setia kami," ujar Arvan yang didampingi Supervisor Passanger Car, Marla Helena.

Denny, konsumen Xpander mengungkapkan, ia puas menggunakan mobil miliknya. Katanya, stigma mobil tarikan muka tak akan kuat diajak jalan jauh dan bertarung di Medan menanjak terbantahkan oleh Xpander.

"Xpander Ultimate saya pakai kerja ke Bitung dan Minahasa hampir setiap hari. Sangat nyaman dan luar biasa," ujar pengusaha asal Manado ini.(ndo)

Berita Populer: Viral Video Penangkapan Pelaku Penikaman Siswa SMA St Thomas Aquino Manado, Polisi: Kami Masih Kejar

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved