Wanita Ini Justru Alami KDRT dan Berujung Laporan Polisi, Tagih Uang pada Suami Siri

Seorang wanita warga Jalan Panca Usaha Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I Palembang, melaporkan suaminya sendiri

Wanita Ini Justru Alami KDRT dan Berujung Laporan Polisi, Tagih Uang pada Suami Siri
Tribun Bali/ Net
Ilustrasi KDRT 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Y (29), seorang wanita warga Jalan Panca Usaha Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I Palembang, melaporkan suaminya sendiri, SU (50) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dikutip TribunWow.com dari Sriwijaya Post, Jumat (15/3/2019), Y melaporkan suaminya lantaran telah melakukan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) lantaran masalah uang.

Kekerasan yang dialami Y terjadi saat ia menagih janji suaminya untuk menukar uang pribadi milik korban yang digunakan untuk keperluan rumah tangga, pada Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Awalnya, SU diketahui pergi ke tambak lele miliknya selama empat hari dan meninggalkan keluarganya dengan uang sejumlah Rp 520 ribu untuk digunakan selama satu minggu.

Y (29), ibu rumah tangga yang mengaku menjadi korban KDRT ketika melapor ke petugas SPKT Polresta Palembang, Jumat (15/3/2019
Y (29), ibu rumah tangga yang mengaku menjadi korban KDRT ketika melapor ke petugas SPKT Polresta Palembang, Jumat (15/3/2019 (SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA)

Y (29), ibu rumah tangga yang mengaku menjadi korban KDRT ketika melapor ke petugas SPKT Polresta Palembang, Jumat (15/3/2019).

Sebelum pergi, SU berpesan pada sang istri untuk menggunakan uang pribadinya jika uang yang ditinggalkan tak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

SU juga berjanji akan mengembalikan uang sang istri yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari itu.

Namun tak seperti yang dijanjikan, Y justru mendapat perlakuan kasar dari suaminya saat meminta uang pribadinya yang digunakan untuk keperluan rumah tangga dikembalikan.

Diketahui, saat itu Y yang menikah dengan SU secara siri meminta uang ganti sebesar Rp 200.000 lantaran uang yang diberikan suaminya pada akhirnya tak cukup untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan kedua anaknya.

Baca: Berikut Cara Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Wajah dengan Masker Kayu Manis

"Memang pak sebelum pergi dia sudah memberikan uang mingguan pak. Namun uang yang diberikan ternyata kurang sehingga menggunakan uang saya," ungkap Y.

Halaman
12
Editor:
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved