Wanita Ini Ditangkap Polisi, Setelah Pura-pura Diculik dan Dibunuh agar Bebas dari Pacar Miskin

Seorang wanita berusia 37 tahun dari Wuhan, Provinsi Hubei, Cina tengah, baru-baru ini ditangkap setelah ketahuan telah memalsukan kabar penculikan

Wanita Ini Ditangkap Polisi, Setelah Pura-pura Diculik dan Dibunuh agar Bebas dari Pacar Miskin
tribun medan
Pura-pura Diculik dan Dibunuh agar Bebas dari Pacar yang Ternyata Miskin, Wanita Ini Ditangkap Polisi. 

Wanita Ini Ditangkap Polisi, Setelah Pura-pura Diculik dan Dibunuh agar Bebas dari Pacar Miskin

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Mengakhiri hubungan cinta secara langsung, memang tidak pernah mudah. Tapi menghindar dengan mengarang cerita penculikan hanya agar bisa mengakhirinya, itu terdengar konyol.

Namun, seorang wanita di China memilih untuk melakukan tindakan konyol itu, alih-alih memberitahukan pacarnya secara langsung.

 Seorang wanita berusia 37 tahun dari Wuhan, Provinsi Hubei, Cina tengah, baru-baru ini ditangkap setelah ketahuan telah memalsukan kabar penculikan dan pembunuhannya agar bisa  berpisah dengan kekasihnya saat ini.

Baca: Air Rebusan Beras Ternyata Punya Beragam Manfaat untuk Kesehatan Bayi

Baca: Selama 3 Minggu Dirawat, Ayahanda Eddies Adellia Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker Prostat

Baca: Kasdim Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Produksi

Wanita itu, yang bermarga Yu, telah berkencan dengan pacarnya Lin, usai bercerai dari mantan suaminya.

Yu tidak tahu tentang kondisi keluarga Lin. Sampai ketika perayaan Tahun Baru China, wanita itu mengetahui kondisi Lin yang miskin.

Ia tak terima dengan kondisi Lin, berniat untuk memutuskan pria itu. Tapi karena dirinya tak tega, Yu akhirnya menyusun rencana. Membuat dirinya seakan menghilang.

Pada 21 Februari, Yu menghilang dari tempat tinggal keduanya. Kemudian dia menelepon pacarnya untuk memberi tahu dia bahwa dia telah diculik oleh mantan suaminya.

“Datang dan selamatkan aku, mantan suamiku telah menculikku. Cepat datang! Ku pikir sekarang aku di jalan raya," kata wanita 37 tahun itu sebelum mengakhiri panggilan dengan tiba-tiba.

Baca: Ternyata Kebiasaan Merokok, Dapat Beruban di Usia Muda Loh

Untuk membuat penculikannya ini terlihat nyata, Yu kemudian mengirimi pacarnya beberapa pesan teks yang berpura-pura menjadi penculiknya. Memperingatkannya bahwa wanita itu akan dibunuh jika dia berani memanggil polisi.

Halaman
12
Editor: Chintya Rantung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved