Viral, Mahasiswi Hina Polisi Dengan Sebutan Anjing, Saat Ditangkap Langsung Lemas

Seorang mahasiswi bernama Febi Rahmayana di Sulawesi Tenggara (Sultra) harus berurusan dengan kepolisian karena mengunggah status yang memojokkan poli

Viral, Mahasiswi Hina Polisi Dengan Sebutan Anjing, Saat Ditangkap Langsung Lemas
tribun medan
Febi saat berada di Polda Sultra 

Viral, Mahasiswi Hina Polisi Dengan Sebutan Anjing, Saat Ditangkap Langsung Lemas 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Seorang mahasiswi bernama Febi Rahmayana di Sulawesi Tenggara (Sultra) harus berurusan dengan kepolisian karena mengunggah status yang memojokkan polisi.

Status tersebut dia unggah di Story WhatsApp pribadinya, dan kemudian viral di berbagai media sosial setelah banyak yang mensharenya ulang di berbagai media sosial.

Baca: Berlibur ke Turki Bersama Keluarga, Anang Hermansyah Rayakan Ulang Tahun

Status yang dituliskan Febi Rahmayana adalah kalimat yang bernada ujaran kebencian terhadap kepolisian Polda Sulawesi Tenggara.

 Kalimat tersebut disematkan sebagai caption dalam video saat kendaraan dari Polda Sulawesi Tenggara tengah melintas seusai mengamkan demo mahasiswa.

Saat melintas memang tampak seorang polisi mencoba menutup jalan supaya truk-truk polisi tersebut melintas dengan lancar.

"Para anjing-anjing negara sudah mempersiapkan diri untuk melindungi majikannya di dalam istana," tulisnya dalam caption videonya.

Baca: Trailer Avengers: Endgame Telah Rilis, Simak 5 Kejutan yang Muncul di Dalamnya!

Baca: Viral, Mengecas Handphone Sambil Tidur, Bocah Laki-laki Asal NTT Ditemukan Tewas

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks

 

Postingan ini pun seketika heboh di berbagai media sosial, beragam komentar netizen bermunculan, rata-rata yang memberikan komentar mengecam tindakan Febi.

Atas peristiwa ini Polda Sultra pun bertindak dengan mengamankan mahasiswi yang menghina polisi tersebut. Saat di kantor polisi, Febi pun mengaku salah dan meminta maaf.

Permintaan maaf Febi Rahmayana secara terbuka tersebut dibuat dalam bentuk video.

Halaman
123
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved