Kasdim Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Produksi

‎Pembangunan jalan produksi terus disempurnakan untuk memperoleh hasil yang maksimal dan dapat digunakan masyarakat dengan nyaman.

Kasdim Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Produksi
Istimewa
Kasdim 1312/ Talaud Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Perintisan 

TRIBUNMANADO.CO.ID- ‎Pembangunan jalan produksi terus disempurnakan untuk memperoleh hasil yang maksimal dan dapat digunakan masyarakat dengan nyaman.

Kasdim 1312/Talaud Mayor Inf Sigfried W Panaha SSos bersama Fitaloka Katili mahasiswa teknik sipil Unsrat Manado langsung menindak lanjuti jalan produksi yang masih belum sempurna dengan langsung mengarahkan alat berat untuk menyempurnakan jalan produksi yang masih curam.

Pembangunan jalan produksi terus disempurnakan untuk memperoleh hasil yang maksimal dan dapat digunakan masyarakat dengan nyaman.

Kasdim 1312/Talaud Mayor Inf Sigfried W Panaha SSos bersama Fitaloka Katili mahasiswa teknik sipil Unsrat Manado meninjau sepanjang jalan yang masih curam dan sulit dilalui baik jalan kaki maupun menggunakan roda dua dan empat.

Baca: TMMD di Desa Rusoh, Kantor Bersama Tiga Pilar Desa Mulai Dipasang Atap dan Rangka Kelistrikan

Dalam peninjauan tersebut Fita menyarankan agar ketinggian masih curam terus dipangkas dan dilandaikan.

Kasdim 1312/Talaud memeberikan respon positif dan segera menindaklanjuti hal tersebut dengan memerintahkan alat berat untuk menyempurnakan jalan produksi tersebut.

‎Sementara itu proses pengerjaan jalan produksi yang terus dipercepat diharapkan dapat sesuai target waktu penyelesaiannya dihadapkan dengan kendala yang dihadapi.

Baik faktor cuaca maupun faktor medan yang sulit dihadapi menjadi kendala dalam proses pengerjaan jalan produksi di tmmd ke 104 di desa rusoh.

Disamping proses pemangkasan ketinggian, pemadatan jalan dan hari ke 17 mulai dikerjakan pembuatan parit agar memberikan drainase yang baik. (crz)

 Berita Populer: Viral Video Penangkapan Pelaku Penikaman Siswa SMA St Thomas Aquino Manado, Polisi: Kami Masih Kejar

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved