Ini Progres Pengerjaan TMMD ke-104

Penyelesaian salah satu sasaran fisik TMMD ke-104 di adalah MCK yang sudah memasuki tahap plesterisasi pada tanggal 13 Maret 2019.

Ini Progres Pengerjaan TMMD ke-104
Istimewa
Pelaksanaan pengerjaan MCK, plesterisasi, dan pembangunan kantin di lokasi wisata air terjun ampas tadunan 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Penyelesaian salah satu sasaran fisik TMMD ke-104 di adalah MCK yang sudah memasuki tahap plesterisasi pada tanggal 13 Maret 2019.

Kegiatan plesterisasi dipercepat oleh Satgas TMMD ke-104 guna mencapai target percepatan pembangunan yang diperintahkan oleh Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan,S.E selaku Dansatgas TMMD ke-104.

"Hari ke 17 sudah masuk plesterisasi dan akan kami percepat pengerjaan nya" ucap serda langi prajurit satgas dari Kodim 1312/Talaud.

Penyelesaian salah satu sasaran fisik TMMD ke-104 di adalah kantor tiga pilar desa yang sudah memasuki tahap plesterisasi sejak tanggal 10 Maret 2019.

Kegiatan plesterisasi dipercepat oleh Satgas TMMD ke-104 guna mencapai target percepatan pembangunan yang diperintahkan oleh Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan,S.E selaku Dansatgas TMMD ke-104.

Lettu Inf Wofsi Mitusala selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-104 memerintahkan beberapa kelompok baik dari TNI Polri dan dibantu oleh masyarakat untuk menjadi kelompok khusus plesterisasi kantor tiga pilar desa.

Baca: Kasdim 1312/Talaud Beri Motivasi kepada Tim TMMD ke-104

Pembagian kelompok inipun sudah dilaksanakan dan terbukti memberikan percepatan dalam pengerjaan plesterisasi kantor TPD.

‎Sementara itu proses pembangunan kantin yang menjadi sasaran fisik TMMD ke 104 terus digenjot seiring dengan perintah percepatan pembangunan dari Letkol arm Gregorius Eka Setiawan, S.E selaku Dansatgas TMMD ke 104

Prajurit TNI maupun Polri dalam pimpinan Serma Wongkar (Denkesyah Manado) terus bersemangat dalam membangun kantin di lokasi wisata air terjun asmpas tadunan.

Proses pengerjaan dinding kantin pun sudah dimulai dan ditargetkan selesai dalam 3-4 hari kedepan.(crz)

Berita Populer: VIRAL VIDEO - Tanpa Busana, Perempuan Ini Berlarian di Tengah Jalan Raya: Bukan Itu Transgender

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved