Bupati Paruntu Apresiasi Zona WBK WBBM Polres Minsel

Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu mengapresiasi pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Polres Minsel

Bupati Paruntu Apresiasi Zona WBK WBBM Polres Minsel
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Bupati Paruntu Apresiasi Zona WBK WBBM Polres Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu mengapresiasi pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Minsel.

Hal tersebut dikatakan dalam sambutannya saat menghadiri acara pencanangan, di Aula Mapolres Minsel.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Minsel, kami mengapresiasi sekaligus mendukung pencanangan WBK dan WBBM Polres Minsel. Ini sejalan dengan program kami, menuju Minahasa Selatan sebagai Island of Integrity,” ujar bupati, Jumat (15/3/2019).

Baca: Dikawal Polres Minsel, Nasdem Kampanye Terbuka di 5 Kecamatan

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia, sekaligus menjaga dan menopang kinerja Polres Minsel dan jajaran.

“Sehingga Polres Minsel dan jajaran dapat memberikan layanan terbaik dalam rangka menciptkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di daerah kita tercinta ini,” tuturnya.

Melalui pencanangan ini, pihaknya berharap dapat memberikan motivasi dan semangat tinggi bagi Polres Minsel dan jajaran agar Zona Integritas menuju WBK dan WBBM benar-benar terwujud.

“Sejalan dengan pelayanan hukum, keamanan dan ketertiban yang cepat, akurat dan transparan,” pungkas bupati.

Turut hadir dalam pencanangan, Pejabat Utama Polda Sulut, Pejabat Utama Polres Minsel dan Kapolsek jajaran, serta Forkopimda Minsel dan Mitra (Minahasa Tenggara). (dru)

Berita Populer: 8 Fakta Penikaman di Depan SMU St Thomas Aquino Manado, Identitas Korban hingga Kronologi Kejadian

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved