Wali Kota Manado Vicky Lumentut Hadiri Rakornas Perpustakaan

Wali Kota Manado Vicky Lumentut, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan di Bidakara Hotel.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut Hadiri Rakornas Perpustakaan
Istimewa
Wali Kota Manado Vicky Lumentut Hadiri Rakornas Perpustakan 

TRIBUN MANADO.CO.ID - Wali Kota Manado Vicky Lumentut, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan di Bidakara Hotel. Kamis (14/03) kemarin.

Banyak hal baru yang diterima dalam mendukung pengembangan Literasi di Kota Manado. Apalagi disaat ini kita sedang dalam masa bersejarah dimana, masa revolusi industri ke 4.0. sedang dibicarakan, disiapkan dan dimulai.

Walikota Manado, menyampaikan Rakornas ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita. Dalam pengembangan Literasi di Kota Manado, apalagi kita semua akan menghadapi era baru yakni masa Revolusi Industri 4.0, dimana semua kegiatan bakal terkoneksi dengan jaringan internet dan komputer.

Baca: Pasar Pinasungkulan Jadi Pasar Terbaik, Wali Kota Manado Terima Penghargaan Menteri Perdagangan

“Puji Tuhan, hari ini dari pagi sampai sore, boleh ikut Rakornas bidang Perpustakaan di Bidakara hotel, terima kasih boleh diskusi dengan penulis buku tentang anak dan remaja Murti Bunanta dan boleh lunch sambil diskusi dengan kepala Perpustakaan Nasional Rl, banyak hal yang Saya terima untuk mendukung pengembangan Literasi di kota Manado,kita perlu kesiapan untuk hadapi era revolusi industri 4.0," katanya.

Tujuan digelar Rakornas ini, diharapkan dapat meningkatkan minat baca, serta Penguatan literasi untuk masyarakat. Sehingga menghasilkan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas dan berdaya saing di era industri 4.0. khususnya lagi masyarakat yang ada di Kota Manado. (art)

Berita Populer: 15 Maret 2019, Badai Matahari Diprediksi Menyambar Bumi, Begini Dampak yang Ditimbulkan

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved