Berita Minahasa

Latihan Teknis Teritorial Kodim 1302/Min Memasuki Tahap Praktik

Anggota Kodim 1302/Min yang termasuk dalam kegiatan latihan Teknis Teritorial telah memasuki tahap Praktik lapangan.

Latihan Teknis Teritorial Kodim 1302/Min Memasuki Tahap Praktik
ISTIMEWA
Latihan Teknis Teritorial Kodim 1302/Minahasa Memasuki Tahap Praktik 

Latihan Teknis Teritorial Kodim 1302/Min Memasuki Tahap Praktik

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Anggota Kodim 1302/Min yang termasuk dalam kegiatan latihan Teknis Teritorial yang bertempat di Aula Makodim Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, telah memasuki tahap Praktik lapangan atau Aplikasi dari semua materi yang sudah mereka terima, Jumat (15/03/2019).

Adapun materi yang akan di praktekkan meliputi pengumpulan Data Teritorial yang di ambil dari tiap-tiap Kelurahan yang berada di wilayah Tondano, wilayah-wilayah yang menjadi sasaran latihan adalah Kelurahan Sasaran, Kelurahan Kembuan dan yang terakhir Kelurahan Wewelen, Untuk Materi selanjutnya mengenai cara berbicara aktif, akan dipraktekan di depan umum yang di sampaikan secara bergiliran oleh peserta latihan.

Pada kesempatan ini Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa Mayor Inf Feki Welang memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk menekankan agar semua materi yang sudah diterima dalam beberapa hari yang lalu agar diaplikasikan dengan baik dilapangan.

"Saya akan melihat sampai sejauh mana kalian mengerti dan memahami setiap materi yang sudah kalian pelajari, sebab hal ini pasti kalian akan temukan dalam pelaksanaan tugas dilapangan nanti ketika kalian bertugas diwilayah," tandasnya.

Lanjut Kasdim berharap agar dengan pembekalan ini para prajirit tidak kesulita menjalani tugas di wilayah masing-masing.

"Oleh karena itu saya harapkan kepada seluruh perserta sekalian, latihan ini haruslah benar-benar di perhatikan agar bisa di jadikan bekal di wilayah binaan masing-masing, dan kalian tidak akan mendapatkan kesulitan dalam pelaksanaan tugas kedepannya," tegas Kasdim 1302/Minahasa.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Penikaman di Depan SMU St Thomas Aquino Manado, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca: Viral Penikaman di Depan SMU St Thomas Aquino Manado, Pelaku Awalnya Cekcok dengan Sang Pacar

Baca: BERITA TERBARU- Waspada! Badai Matahari Terjadi Siang Ini Jumat (15/3/2019) 

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved