Itwasda Polda Sulut Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan ke Polres Talaud

Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulut melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) ke jajaran Polres Kepulauan Talaud

Itwasda Polda Sulut Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan ke Polres Talaud
Istimewa
Itwasda Polda Waskrik ke Polres Talaud/ 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulut melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) ke jajaran Polres Kepulauan Talaud serta jajaran Polsek.

Menurut ketua Tim Wasrik yang turun ke Talauad AKBP Marlin Tawas, Wasrik berlangsung pada beberapa hari yang lalu tentang aspek perencanaan dan pengorganisasian tahun anggaran (TA) 2019.

Ia mengatakan, Wasrik merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri tidak keluar jalur yang telah ditetapkan.

Baca: Kapolres Talaud Terima Gelar Adat

"Tujuannya untuk memperbaiki kinerja Polri, jika ada kekurangan, Tim Wasrik bisa dijadikan sebagai konsultan, jika ada temuan kita komunikasikan serta jadikan sebagai mitra kerja," kata Marlin.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK menyampaikan bahwa melalui kegiatan wasrik dapat diketahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran-sasaran dan tugas tugas yang telah ditetapkan khususnya untuk Polres Kepulauan Talaud.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Talaud Kompol Maria Boki Buida, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Bensat dan Paurmin.‎(crz)

Berita Populer: Penikaman di Depan SMU St Thomas Aquino Manado, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved