Warga Manado Dukung Adriana Dondokambey Wujudkan Pembangunan Infrastruktur Merata

Warga Kota Manado menilai Tokoh Wanita, Adriana Dondokambey mampu mewujudkan keadilan pembangunan antara kota dan desa

Warga Manado Dukung Adriana Dondokambey Wujudkan Pembangunan Infrastruktur Merata
Istimewa
Adriana Dondokambey 

Warga Manado Dukung Adriana Dondokambey Wujudkan Pembangunan Infrastruktur Merata

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Warga Kota Manado menilai Tokoh Wanita, Adriana Dondokambey mampu mewujudkan keadilan pembangunan antara kota dan desa. Pesatnya pembangunan Sulawesi Utara menjadi parameter kinerja Adriana selama mengabdi di DPRD Provinsi.

"Kami liat pembangunan di Kota Manado begitu pesat, ini merupakan bentuk upaya Bu Adriana dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Kami optimis ketika nanti Bu Adriana duduk di kursi DPR RI akan bisa memberikan pembangunan yang merata di pusat kota maupun di pinggiran," kata salah satu warga Manado, James Mamahit, Kamis (14/3/2019).

Selain membangun infrastruktur, Adriana juga begitu memperhatikan pembangunan-pembangunan rumah ibadah. Berbagai bantuan sering diberikannya untuk mempercepat proses pembangunan rumah ibadah.

"Selain upayanya membangun infrastruktur, beliau juga sangat memperhatikan pembangunan rumah ibadah. Di mana beliau merupakan Ketua Komisi III DPRD Provinsi yang membidangi pembangunan infrastruktur," kata dia.

Baca: Adriana Dondokambey Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Guru Honorer di Pusat

Baca: Adriana Dondokambey Berusaha Bantuan Sosial Tak Salah Sasaran

Senada James, salah satu pengemudi taksi online Kota Manado, Fredi (55) mengatakan pembangunan jalan begitu baik. Hal tersebut berdampak baik bagi penghasilannya sebagai penyedia jasa transportasi.

"Saya itu kan bekerja sebagai penyedia jasa trasportasi, pastinya dengan jalan-jalan yang semakin baik akan mempermudah pekerjaan saya. Sejauh ini pembangunan jalan di kota maupun desa-desa sangat baik," kata Fredi.

Fredi berharap, upaya Adriana memperjuangkan kesejahteraan rakyat semakin luas di DPR RI. Dengan begitu, pembangunan akan semakin cepat.

"Saya sangat berharap Bu Adriana bisa memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga Sulawesi Utara di pusat. Beliau sangat merakyat, saya yakin upaya pembangunan yang dilakukan Bu Adriana akan berpihak pada rakyat," pungkasnya.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved