TMMD di Desa Rusoh, Kantor Bersama Tiga Pilar Desa Mulai Dipasang Atap dan Rangka Kelistrikan

Proyek pembangunan kantor bersama tiga pilar desa program bakti TMMD ke 104, di Desa Rusoh, Kabupaten Kepulauan Talaud sudah tahap pemasangan seng

TMMD di Desa Rusoh, Kantor Bersama Tiga Pilar Desa Mulai Dipasang Atap dan Rangka Kelistrikan
Istimewa
Proyek pembangunan kantor bersama tiga pilar desa program bakti tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 104, di Desa Rusoh, Kecamatan Beo Selatan, Kabupaten Kepulauan Talaud sudah sampai di pemasangan atap seng dan pembuatan rangka kelistrikan untuk saklar listrik. 

Kantor Bersama Tiga Pilar Desa Mulai Dipasang Atap dan Rangka Kelistrikan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGGUANE - Proyek pembangunan kantor bersama tiga pilar desa program bakti tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 104, di Desa Rusoh, Kecamatan Beo Selatan, Kabupaten Kepulauan Talaud sudah sampai di pemasangan atap seng dan pembuatan rangka kelistrikan untuk saklar listrik.

"Sudah mulai pasang atap, semoga tidak ada kendala berarti pada tahap ini agar bisa cepat selesai kantor bersama tiga pilar desa," kata Serma Jon Solo personel prajurit TMMD dari Kodim 1312/Talaud.

Kantor bersama tiga pilar desa, merupakan satu di antara sasaran pelaksanaan TMMD ke 104.

Baca: TNI Tambah Alat Berat di Lokasi TMMD Desa Rusoh

Baca: Selain Bantu Proyek TMMD, Mahasiswa Juga di Ajar Disiplin

Ada juga jalan produksi dan fasilitas umum (fasum). Pemasangan atap seng berwarna biru terus digenjot meski beberapa bagian bangunan belum selesai.

Dengan kerja sama untuk menyelesaikan proyek itu para prajurit nampak tak pandang bulu dengan kendala yang dihadapi dilapangan, seperti panas terik bahkan hujan sekalipun.

"Nantinya kalau rangka kelistrikan sudah terpasang akan dilanjutkan dengan pemasangan terminal dan saklar listrik untuk penerangan kantor bersama tiga pilar desa," tandasnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved