Piala Presiden 2019

Persija Kembali Fokus ke Piala Presiden 2019

Klub kebanggaan warga Ibu Kota, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan perdana pada saat berlaga di turnamen Piala AFC 2019.

Editor:
Instagram @silvioescobar_21
Para pemain Persija Jakarta 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Klub kebanggaan warga Ibu Kota, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan perdana pada saat berlaga di turnamen Piala AFC 2019.

Skuat Macan Kemayoran berhasil menaklukan wakil Myanmar, Shan United dengan skor 3-1 dihadapan pendukung setianya di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Kemenangan perdana Persija di Piala AFC 2019 tentunya menjadi modal bagus bagi anak asuh Ivan Kolev dalam menatap pertandingan-pertandingan lainnya yang akan dihadapi.

Setelah menaklukan Shan United, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak mempunyai banyak waktu beristirahat memulihkan kondisinya.

Persija Jakarta dihadapkan dengan jadwal padat dan akan langsung mengalihkan fokus ke turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Jadwal pertandingan yang berdekatan mengharuskan Persija tidak berleha-leha dan langsung fokus mempersiapkan tim kembali bertarung di Piala Presiden 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan timnya tidak memiliki banyak waktu istirahat dan harus langsung mengalihkan fokus menghadapi pertandingan terdekat lainnya.

Menurut rencana, tim Persija akan kembali ke Indonesia pada Rabu (13/3/2019) dan akan langsung bersiap terbang ke Sleman menghadapi turnamen Piala Presiden 2019.

"Tidak ada waktu juga (istirahat), karena memang tiket pada malam hari setelah match tidak ada. Jadi tetap kejar pagi tanggal 13 sampai di Indonesia mungkin sore dan rest. Mungkin tanggal 14 baru berangkat ke Sleman lagi," kata Ferry Paulus kepada TribunJakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan penentuan Piala Presiden Grup D menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (15/3/2019) mendatang.

Tautan: http://jakarta.tribunnews.com/2019/03/13/tidak-ada-waktu-istirahat-persija-jakarta-langsung-alihkan-fokus-ke-piala-presiden-2019

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved