Lansia Minahasa Utara: Kepedulian Adriana Dondokambey Terhadap Sosial Bisa Menjadi Teladan

Lansia di Minahasa Utara merasa sangat terbantu oleh program layanan kesehatan yang digelar Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM

Lansia Minahasa Utara: Kepedulian Adriana Dondokambey Terhadap Sosial Bisa Menjadi Teladan
Istimewa
Lansia di Minahasa Utara merasa sangat terbantu oleh program layanan kesehatan yang digelar Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey. 

Lansia Minahasa Utara: Kepedulian Adriana Dondokambey Terhadap Sosial Bisa Menjadi Teladan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lansia di Minahasa Utara merasa sangat terbantu oleh program layanan kesehatan yang digelar Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey.

Menurut mereka, program tersebut merupakan bentuk kepedulian Adriana terhadap orang tua.

"Kami sangat terbantu oleh pengobatan gratis yang digelar oleh Bu Adriana. Itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap kaum lanjut usia," kata salah satu lansia Minahasa Utara, Altin Posuma, Rabu (13/3/2019).

Altin mengatakan, sebagai sosok pemimpin, Adriana merupakan orang yang sangat peduli dengan masyarakat. Kepeduliannya bisa menjadikan teladan dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca: Adriana Dondokambey Berusaha Bantuan Sosial Tak Salah Sasaran

Baca: Adriana Dondokambey Perketat Pengawasan Distribusi Bantuan Sosial Untuk Masyarakat

"Bu Adriana sangat peduli terhadap masyarakat, kepeduliannya bisa menjadi teladan. Oleh karena itu, beliau dipercaya juga mempin Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM. Kami optimis ketika beliau mampu duduk di kursi DPR RI akan sangat memperjuangkan kaum lansia di Indonesia," kata dia.

Hal senada diungkapkan juga oleh Oma Angelin. Adriana menujukan baktinya terhadap orang tua jauh sebelum ia menjadi pejabat publik. Dengan kepeduliannya, Adriana merupakan figur yang cocok untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI.

Ia berharap, Adriana akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kaum lansi di seluruh wilayah ketika dipercaya menjadi wakil rakyat.

"Bu Adriana sudah menunjukan kepeduliannya saat beliau belum menjadi pejabat publik, saya telah mengenalnya lama. Kami berharap, nantinya ketika duduk di kursi DPR RI, beliau akan semakin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kaum lansia," kata Oma Angelin.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved