Jaga Aturan Pemilu, Polres Minahasa Datang ke Sejumlah Masjid

Personel Polsek Toulimambot Kanit Sabhara Bripka Franky Koloba bersama Bripka Nando melakukan sambang Binluh di Masjid Besar Diponegoro

Jaga Aturan Pemilu, Polres Minahasa Datang ke Sejumlah Masjid
Istimewa
Jaga Aturan Pemilu, Polres Minahasa Sambangi Sejumlah Masjid 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Jaga kondusifitas keamanan jelang Pemilu serentak 2019 khususnya di wilyah hukum Polsek Toulimambot, melakukan sambang warga untuk melakukan bimbingan dan penyuluhan (Binluh).

Kali ini personel Polsek Toulimambot Kanit Sabhara Bripka Franky Koloba bersama Bripka Nando melakukan sambang Binluh di Masjid Besar Diponegoro Tegal Redjo desa Tonsea Lama Kecamatan Tondano Utara.

Binluh yang dilakukan sekaligus Deklarasi Menolak Politisasi Tempat Ibadah, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi Pangkalan Ojek Timu Tonsealama, Sambang Kepada Pandai Besi Buang Christian dan Sambang kepada pekerja UD Tamio di Jaga II Desa Tonsealama.

Baca: Bawa Panah Wayer, Dua Warga Tondano Diamankan Polsek Toulimambot

Kapolsek Toulimambot Aiptu Arie Hasan melalui Kanit Shabara Bripka Franky Koloba mengatakan, kegiatan ini juga menghimbau larangan menggunakan tempat ibadah sebagai panggung sarana politik, menolak berita hoaks dan menolak ujaran kebencian.

“Dengan maraknya mesjid yang dijadikan tempat kampanye, maka kita mengajak warga untuk sama-sama menolak hal itu, termasuk berita hoaks yang tersebar, pihak kami mengingatkan warga untuk tidak mudah percaya, cek benaran berita, bisa melalui Bhabinkamtibmas atau mendatangi Polsek Toulimambot,” beber Franky. (eas)

Berita Populer: Live Streaming Arema FC vs Persita Tangerang, Tonton Siaran Langsung Indosiar Sedang Berlangsung!

Penulis: Andreas Ruauw
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved