Piala Presiden 2019

JADWAL PIALA PRESIDEN 2019- Hari Ini Arema vs Persita dan Barito Putera vs Persela Live Indosiar

Live Indosiar! Jadwal Piala Presiden 2019 hari ini, Rabu (13/3/2019)akan menyajikan Arema FC vs Persita Tangerangdan Barito Putera vs Persela Lamongan

JADWAL PIALA PRESIDEN 2019- Hari Ini Arema vs Persita dan Barito Putera vs Persela Live Indosiar
TribunWow.com/Octavia Monica P
Piala Presiden 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID -Live Indosiar! Jadwal Piala Presiden 2019 hari ini, Rabu (13/3/2019) akan menyajikan Arema FC vs Persita Tangerangdan Barito Putera vs Persela Lamongan. Ya, dua partai Grup E Piala Presiden 2019 akan digelar pada Rabu (13/3/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Laga Arema FC vs Persita Tangerang dan Barito Putera vs Persela Lamongan akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar. Sebagai tuan rumah, Arema FC akan menjamu tim dari Liga 2, Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Arema FC wajib memenangi pertandingan melawan Persita Tangerang apabila ingin lolos ke babak 8 besar.

Pasalnya, tim beralias Singo Edan ini sekarang berada di posisi kedua dengan tiga poin dari dua pertandingan. Arema FC mengoleksi poin yang sama dengan Barito Putera namun unggul dalam head to head.

Jika Arema FC gagal memenangi laga kontra Persita, sementara di laga lain Barito Putera mengunci tiga angka, Singo Edan dipastikan gagal lolos. Sebab di posisi puncak Persela sudah mengoleksi enam angka dari dua pertandingan.

Sebelum laga Arema FC vs Persita, akan dipentaskan partai panas Barito Putera vs Persela Lamongan. Barito bisa mengambil alih posisi puncak dari Persela apabila meraih kemenangan pada laga terakhir. Sebab, meskipun poin Barito dan Persela akhirnya bisa sama, Barito menang head-to-head jika dapat poin penuh di laga ketiga.

AREMA FC

Pemain Arema merayakan gol ke gawang Persita (instagram/aremafcofficial)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibebani dengan target menang besar atas Persita Tangerang.

Hal tersebut bertujuan untuk memperbaiki produktivitas Arema FC yang saat ini belum memuaskan. Akan tetapi pelatih asal Bosnia itu tak mau buru-buru mengamini target tersebut.

“Tim sekelas Barcelona juga akan kesulitan untuk menang dengan skor 10-0 dalam sebuah pertandingan," ucap Milomir Selija pada konferensi pers sebelum laga. "Yang terpenting, kami akan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan terakhir. Masalah hasil, itu takdir yang menentukan,” ucap Milo menambahkan.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved