Berita Talaud

Ini 2 Senjata Ampuh Prajurit di Lokasi TMMD

Menurut Pratu Imron prajurit satgas dari Yonif Raider 712 Wiratama, dua senjata itu ampuh mengatasi kondisi terburuk sekalipun.

Ini 2 Senjata Ampuh Prajurit di Lokasi TMMD
ISTIMEWA
Ini 2 Senjata Ampuh Prajurit di Lokasi TMMD 

Ini 2 Senjata Ampuh Prajurit di Lokasi TMMD

TRIBUNMANADO.CO.ID, BEO SELATAN - Semangat juang yang tinggi ditambah dengan modal gotong royong, menjadi senjata ampuh dari para personil satuan tugas (satgas) program Bakti tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 104 di Desa Rusoh Kecamatan Beo Selatan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Menurut Pratu Imron prajurit satgas dari Yonif Raider 712 Wiratama, dua senjata itu ampuh mengatasi kondisi terburuk sekalipun yang kerap terjadi di luar prediksi prajurit dalam bekerja.

"Sering faktor yang mempengaruhi mental kami dalam bekerja jika cuaca panas sekali dan hujan deras yang tak menentu datangnya, namun berkat senjata ampuh gotong royong dan semangat kami tetap bisa bekerja ditengah panas dan hujan," kata Pratu Imron.

Lewat pengerjaan program bakti TMMD ke-104 yang meliputi tiga sasaran utama jalan produksi sejauh 2.900 meter dengan lebar 6 meter, fasilitas umum (fasum) dan kantor bersama tiga pilar desa menuntut prajurit satgas TNI untuk menghadapi segala kendala dengan senang hati.

Ini 2 Senjata Ampuh Prajurit di Lokasi TMMD
Ini 2 Senjata Ampuh Prajurit di Lokasi TMMD (ISTIMEWA)

Menurut Imron selain hal-hal diatas yang patut ditanamkan dalam menghadapi program TMMD ini adalah menikmati setiap pekerjaan.

"Termasuk angkat atap seng, untuk dipasang di kantor bersama tiga pilar yang dilakukan bersama-sama agar terus muncul semangat kerja diselingi sesekali bercanda," tandasnya.

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

BERITA POPULER:

Baca: Prostitusi Waria di Manado, Digemari Kaum ABG hingga Terungkap Tarif dan Alasannya

Baca: Pelakor di Manado Ini Minta si Pria Bawa Istri Sahnya ke Rumah Sakit Jiwa: Tamo Bunung pa Ngana Yudi

Baca: Lihat Ada yang Aneh di Kamar Mandi, Istri Tukang Ojek Ini Kaget Saat Tahu Ada Putri dan Suaminya

TONTON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved