Tanda Tangan Pakta Integritas, Berikut 7 Komitmen Polres Minsel untuk Layani Masyarakat

Penandatanganan Piagam Pakta Integritas ini dalam rangka pencananganan Zona Integritas dalam lingkungan Polres Minahasa Selatan,

Tanda Tangan Pakta Integritas, Berikut 7 Komitmen Polres Minsel untuk Layani Masyarakat
ISTIMEWA
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo Saat Memimpin Rapat Anev Binops 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo bersama Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma para kabag, kasat, kasie dan kapolsek serta personel jajaran menandatangani Pakta Integritas.

Penandatanganan Piagam Pakta Integritas ini dalam rangka pencananganan Zona Integritas dalam lingkungan Polres Minahasa Selatan, terkait dengan peningkatan pelayanan serta komitmen pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme, Senin (11/03/2019).

“Dengan ditandatanganinya Pakta Integritas ini maka kita semua telah menyatakan komitmen moral untuk bersama-sama berubah memajukan organisasi Polri khususnya Polres Minsel ke arah yang lebih baik, lebih berkualitas dan lebih bermartabat,” ucap Kapolres.

Baca: Program Midah, Kapolres Minsel Ajak Umat Kristen Wujudkan Pemilu Damai

Pakta Integritas berisi tujuh komitmen moral yaitu pencegahan dan pemberantasan KKN, gratifikasi, transparansi, conflict interest, patuh pada peraturan, menyampaikan informasi penyimpangan integritas, serta konsekuensi pelanggaran terhadap pakta integritas. (dru)

Berita Populer: VIRAL Alkitab & Gambar Tuhan tak Hangus saat Kebakaran di GMIM Nafiri Sion Wuwuk: Yesusku Luar Biasa

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved