Relawan PDIP di Passi Barat, Komitmen Antar H2M ke Senayan

Adapun pelantikan tersebut berlangsung di Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (11/03/2018).

Relawan PDIP di Passi Barat, Komitmen Antar H2M ke Senayan
Istimewa
Relawan PDIP di Passi Barat, Komitmen Antar H2M ke Senayan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK -Ribuan relawan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kecamatan Passi Bersatu dilantik oleh Haji Herson Mayulu (H2M) yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut).

Adapun pelantikan tersebut berlangsung di Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (11/03/2018).

Pelantikan yang dirangkaikan dengan deklarasi dan kampanye terbatas, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bolmong Yanny Ronny Tuuk, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Caleg partai berlogo banteng, serta relawan dari seluruh desa yang ada di kecamatan tersebut.

Baca: Iskandar dan Herson Saling Puji di Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan H2M-Bersinar

Haji Herson Mayulu, pada kesempatan tersebut berharap agar kegiatan yang digelar dapat memberikan hasil yang maksimal, dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

“Dengan digelarnya kegiatan ini, masyarakat dapat menilai siapa calon yang pantas mereka pilih. Disamping itu kami juga berharap, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden nanti, dapat berjalan lancar dan aman,” tegas Herson.

Sementara itu, Yanny R Tuuk saat menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan tim, mengaku optimis jika figur dan kader terbaik PDIP Hi Herson Mayulu akan duduk di DPR RI menjadi perwakilan Sulut khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Saya optimis, jika keberadaan kita yang hadir di tempat ini sungguh-sungguh untuk mendukung Pak Herson, tentu satu kursi itu sudah milik rakyat BMR,” ujar Yanny.

Baca: H2M Bersinar Disambut dan Dilepas Menggunakan Tiga Adat

Orang nomor dua di Bolmong mengaku hingga kini PDIP masih teratas hasil survei sejumlah lembaga Nasional.

Bukan hanya di tingkat Nasional, akan tetapi khusus Sulut, PDIP berpeluang merebut tiga kursi dari enam kursi yang ada.

Menurut Yanny sosok figur Hi Herson Mayulu tidak asing lagi di mata warga BMR.

Pengalaman duduk di DPRD Bolmong dulu, dan dua kali terpilih sebagai top eksekutif di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), itu menjadi modal untuk duduk di Senayan. “Pak Hi Herson Mayulu sangat layak duduk di DPR RI,” tegasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved