Piala AFC 2019

Pertandingan Antara Shan United vs Persija Jakarta Sangat Sengit

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kedua Piala AFC 2019 menghadapi wakil Myanmar, Shan United.

Editor:
Instagram PersijaJkt
Live Streaming dan Jadwal Siaran Langsung RCTI Shan United vs Persija Jakarta Grup G Piala AFC 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kedua Piala AFC 2019 menghadapi wakil Myanmar, Shan United.

Pertandingan sarat gengsi antara Shan United menghadapi Persija akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, pada Selasa (12/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut diyakini akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemengan dan membutuhkan poin tambahan untuk menjaga peluang melaju ke babak selanjutnya.

Gelandang serang Persija, Bruno Oliveira de Matos berharap rekan-rekannya bisa fokus dan bekerja keras guna meraih hasil maksimal saat bertandang ke kandang Shan United.

"Konsentrasi sangat penting dan diperlukan saat menghadapi Shan United. Itu yang harus benar-benar kita lakukan di laga nanti," ujar Bruno Matos dalam keterangannya, Selasa (12/3/2019).

Pemain berpaspor Brasil itu mengatakan tidak memperdulikan kekuatan yang dimiliki Shan United. Bruno lebih memilih fokus bersama timnya menyusun strategi terbaik guna mendapatkan hasil maksimal di laga nanti.

"Soal kekuatan lawan yang akan kami hadapi tentunya tidak terlalu peduli. Yang penting tim kami fokus bagaimana memenangkan pertandingan,” tegas Bruno Matos.

Di laga perdana Piala AFC 2019, Persija Jakarta harus puas bermain imbang dengan Becamex Binh Duong. Sedangkan, Shan United harus takluk dari Ceres Negros.

Tautan: http://jakarta.tribunnews.com/2019/03/12/misi-dan-target-khusus-bruno-matos-saat-hadapi-shan-united-di-piala-afc-2019

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved