Heboh, Cerita Malam Pertama Syahrini Saat Tidur Bersama Reino Barack

Hingga sah jadi suami istri, Syahrini dan pasangannya Reino Barack masih jadi sorotan, termasuk cerita malam pertama.

Heboh, Cerita Malam Pertama Syahrini Saat Tidur Bersama Reino Barack
(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Pasangan pengantin baru, Reino Barack dan Syahrini, bertemu wartawan untuk pertama kalinya setelah menikah di acara 'Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hingga sah jadi suami istri, Syahrini dan pasangannya Reino Barack masih jadi sorotan, termasuk cerita malam pertama.

Malam pertama menjadi hal yang istimewa bagi pengantin baru. Begitu juga selebriti Syahrini yang sudah sah menjadi istri Reino Barack.

Setelah pernikahannya digelar di Jepang, kini pembaca pun penasaran bagaimana pasutri itu melalui malam pertama.

 "Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jamaah, itu istimewanya buat aku, yang lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus," kata Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Diakuinya, selama ini tidur dipisahkan, selama liburan juga gitu.

"Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orangtua kita masing-masing sampai di finaly nantinya, yakni pernikahan,” lanjut penyanyi yang bernama asli Rini Fatimah Zaelani (36) itu.

Baca: Jam Tangan yang Dipakai Syahrini Ini Harganya Capai Rp 50 Miliar, Netizen: Duitnya dari Mana?

Baca: Penuturan Christine Hakim Soal Alasan Mengapa Syahrini Diterima Keluarga Besar Reino Barack

Syahrini kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 silam mengaku bahagia menikah dengan pria pujaannya. Demikian juga pengusaha Reino Barack (34) ungkapkan kenapa dia mencintai Syahrini.

Menurut Reino, istrinya itu memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah hati yang baik.

"Saya enggak bisa list satu per satu. Baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam. Pernah saya temui beberapa kali orang, tapi jarang yang punya hati seperti dia. Dan orang-orang seperti itulah yang saya sebut sahabat," kata Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Reino Barack menambahkan bahwa keputusannya memilih Syahrini bukan hanya karena cinta. Pelantun "Sesuatu" itu juga akan selalu berada di sisinya apa pun rintangannya nanti.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved