Dua Peserta P3K di Kotamobagu Tidak Memenuhi Standar

Dua dari sembilan peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kota Kotamobagu tak memenuhi standar passing grade

Dua Peserta P3K  di Kotamobagu Tidak Memenuhi Standar
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Alfi Syahrin Rustam Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPP Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Dua dari sembilan peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kota Kotamobagu tak memenuhi standar passing grade kelulusan tes Computer Assisted Test (CAT).

"Itu hasil tes CAT pada bulan lalu. Dari sembilan orang peserta, yang memenuhi standar ada tujuh orang," ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta kepada Tribun Manado, Selasa (12/03/2019).

Untuk hasil tersebut, Sahaya mengatakan belum diumumkan karena masih akan disampaikan kepada BKN. "Saat ini sedang tahap menunggu dari BKN untuk proses selanjutnya," ujar Sahaya. 

Baca: Sembilan Peserta P3K Kotamobagu Ikut Tes, Sahaya Mokoginta: Hasilnya Akan Diumumkan

Alfi Syahrin Rustam Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPP Kotamobagu menambahkan 
tujuh peserta yang memenuhi passing grade sesuai Permenpan RB Nomor 4 Tahun 2019 yakni terdiri dari dua orang guru dan lima orang penyuluh pertanian.

"Kita masih menunggu hasil pengolahan data. Sudah diketahui tujuh yang memenuhi standar. Namun masih akan dilihat data sesuai yang terdaftar di data base," ujar Alfi. (dik)

Berita Populer: Ini Dia Deretan Foto Ganteng Suga BTS dari V BTS Dihari Ulang Tahunnya

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved