Begini Bentuk Perhatian Polres Minahasa Kepada Lansia

Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang sudah lanjut usia terus dibangun

Begini Bentuk Perhatian Polres Minahasa Kepada Lansia
Istimewa
Satu di antara anggota Polres Minsel Lakukan Kunjungan ke rumah warga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO-Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang sudah lanjut usia terus dibangun dan ditunjukan oleh anggota jajaran Polres Minahasa, Selasa (12/3/2019).

Salah satu warga Desa Eris jaga 7 Kecamatan Eris Ibu Meity Singal 70 tahun, kedatangan Bhabinkantibmas dari Polsek Eris, Bripka Jeffry di rumahnya.

Kedatangan polisi di rumahnya, sempat membuat kaget Ibu Meity yang pensiunan guru ini, namun setelah mendapat penjelasan dari Bripka Jeffry tentang kedatangannya, barulah Ibu Meity merasa lega.

Baca: Begini Tindakan Polres Minahasa Memperkuat MSRF

“Sebagai Bhabinkamtibmas, saya memberikan Perlindungan kepada seluruh warga masyarakat terutama kepada Ibu Meyti, yang kebetulan sudah lansia dan sepantasnyalah kita memberikan perhatian khusus kepadanya,” jelas Bripka Jeffry.

Mendapat kunjungan dari Bhabinkantibmas, Ibu Meyti merasa bersyukur dan bahagia karena mendapat perhatian dari jajaran Kepolisian.

Dalam setiap kegiatan sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Jeffry tidak lupa untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan serta sekitar tempat tinggalnya. (eas)

Berita Populer: Curahan Hati Waria di Manado: Selalu Ditolak, Berhenti Kuliah Lantas Masuk ke Dunia Prostitusi

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved