Babinsa Dampingi Pembagian Rastra Desa Ollot Dua

Anggota Koramil 1303-14/Bolangitang Babinsa Desa Ollot Dua Serda Syaiful Lamunte Melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembagian Rastra

Babinsa Dampingi Pembagian Rastra Desa Ollot Dua
Istimewa
Babinsa Dampingi Pembagian Rastra Desa Ollot Dua 

TRIBUNMANADO,CO,ID–Anggota Koramil 1303-14/Bolangitang Babinsa Desa Ollot Dua Serda Syaiful Lamunte Melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembagian Rastra Kepada 78 Kepala Keluarga (KK), Senin (11/03/2019).

Dalam Kegiatan tersebut Babinsa Ollot Dua mengawasi secara langsung dilapangan, kegiatan dari program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat kecil yang kurang mampu, agar Babinsa mengetahui kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai sasaran

“Selainnya itu juga, kami ingin lebih dekat dengan rakyat desa binaan, ingin mengetahui persoalan yang dihadapi di masyarakat tentang Rastra ini," ungkap Serda Syaiful Lamunte Babinsa Desa Ollot Dua.

Baca: Babinsa Mondatong Baru Bantu Warga Mengolah Hasil Kopra

Kepala Desa Ollot Dua Bapak Saprudin Korompot juga menyampaikan, Pembagian Rastra ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah untuk masyarakat yang kurang mampu, untuk itu semoga program ini sedikit dapat meringankan beban rakyat kecil.

Ibu Herlina Buhohang (47) salah satu warga yang layak menerima rastra terlihat sangat terbantu dengan program pemerintah ini, diharapkan pembagian rastra tepat waktu, aman dan tidak ada kesulitan dalam pendistribusiannya. (kel)

Berita Populer: Update Pembunuhan Alfons Tilaar, Kapolres: 9 Ditahan, Otak Pelaku Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved