TMMD ke-104 di Talaud, Ketua BPD Naftali Tak Sabar Berkantor di Gedung Bersama Tiga Pilar

Dirinya mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD

TMMD ke-104 di Talaud, Ketua BPD Naftali Tak Sabar Berkantor di Gedung Bersama Tiga Pilar
Istimewa
Ketua BPD Desa Rusoh bercakap-cakap dengan Dansatgas TMMD ke 104 Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan di lokasi pembangunan gedung bersama tiga pilar 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Arus dukungan terhadap program bakti Tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 104,di Desa Rusoh Kecamatan Beo Selatan Kabupaten Kepulauan Talaud datang dari Badan pengawas Desa.

"Kami selaku badan pengawas Desa mengajak masyarakat untuk penuh pembangunan yang dilakukanan di Desa," ucap Naftali Maga ketua badan pengawas desa (BPD).

Dirinya mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD, dengan gigihnya mengerjakan pekerjaan demi pekerjaan. Satu di antara yang mendapat apresiasi, yaitu pembangunan kantor bersama tiga pilar desa.

Baca: Anak-anak Desa Rusoh Ikut Bantu Angkat Batako di TMMD ke-104

Nantinya kata Naftalai kantor bersama tiga pilar akan menjadi tempat berkantornya pemerintah desa serta aparat terkait bersama TNI-Polri dalam hal ini bhabinsa dan kamtibmas.

"Selama ini kami tidak punya yang namanya kantor, jadi dengan adanya kantor bersama tiga pilar kerja kami akan semakin efektif dan semakin baik," ujarnya

Dirinya berhadap dengan bantuan tenaga dari masyarakat Desa yang terletak di beranda terdepan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) bangunan itu cepat terselesaikan dan pemerintah desa serta jajaran bisa langsung menempati untuk melaksanakan tugas.

"Pembangunan yang dilakukan oleh TMMD ke-104 sangat menguntungkan dan membantu masyarakat desa Rusoh," tandasnya.(crz)

Berita Populer: Pelakor di Manado Ini Minta si Pria Bawa Istri Sahnya ke Rumah Sakit Jiwa: Tamo Bunung pa Ngana Yudi

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved