Max Lomban Pesan Gunakan Sertifikat PTSL dengan Baik

Lomban berharap dengan adanya kepemilikan tanah yang jelas maka penerima juga dapat proaktif dalam upaya pemasangan tanda batas tanah

Max Lomban Pesan Gunakan Sertifikat PTSL dengan Baik
Istimewa
Max Lomban 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wali Kota Bitung Maximilian Lomban mengatakan adanya penyerahan sertifikat kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Kantor Pertahanan Kota Bitung, pasti telah melalui proses dan mengacu pada peraturan Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertahanan Nasional Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2016 tentang percepatan pelaksanaan PTSL.

Lomban berharap dengan adanya kepemilikan tanah yang jelas maka penerima juga dapat proaktif dalam upaya pemasangan tanda batas tanah tentu sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga penataan ruang di Kota Bitung semakin baik dari hari ke hari.

Baca: Pemkot Bitung Bantu Sosialisasi Tata Cara Pemungutan Suara Pemilu 2019

Pemerintah Kota Bitung memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Pertahanan Kota Bitung bersama jajaran dan staf yang telah menindak lanjuti instruksi Presiden RI Joko Widodo untuk melaksanakan program PTSL.

Sedangkan penyerahan secara simbolis sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Aula Kelurahan Girian Weru II Kota Bitung, Rabu (6/3/2019). Dalam kegiatan tersebut sekaligus pencanangan gerakan pemasangan tanda batas. (fin)

Berita Populer: Pelakor di Manado Ini Minta si Pria Bawa Istri Sahnya ke Rumah Sakit Jiwa: Tamo Bunung pa Ngana Yudi

Penulis: Finneke Wolajan
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved