Dua Pelajar Tewas di Bolmong, Lakalantas Tunggal di Jalan Trans Sulawesi Desa Tandu Kecamatan Lolak

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya Desa Tandu, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong menewaskan dua pelajar

Dua Pelajar Tewas di Bolmong, Lakalantas Tunggal di Jalan Trans Sulawesi Desa Tandu Kecamatan Lolak
Istimewa
Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi tewaskan dua pelajar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya Desa Tandu, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Minggu (10/03/2019) sekitar pukul 23.00 wita.

Kapolsek Lolak AKP Romel Pontoh saat dikonfirmasi Senin (11/03/2019) membenarkan kejadian lakalantas tersebut dan sudah ditangani anggota Polsek Lolak.

Kapolsek AKP Romel berkata berdasarkan laporan pada hari Minggu sekitar pukul 23.00 wita telah terjadi laka lantas tunggal roda dua (R2) Suzuki FU tanpa TNKB di jalan Trans Desa Tandu.

Identitas pengendara bernama Billy Akhyar (18) pelajar asal Desa Labuan Uki ditemukan meninggal dunia.

Identitas penumpang atau yang membonceng dengan pengendara Roda dua Suzuki FU tanpa TNKB Fadli Paputungan (17) pelajar asal Desa Labuan Uki Kecamatan Lolak.

Baca: Breaking News: Lakalantas di Komo Dalam, Seorang Perempuan Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Romel menambahkan, saksi yang pertama kali menemukan korban di tempat kejadian perkara Men Mogot (47) petani asal Desa Tandu.

Kronologis kejadiaan pada saat sepeda motor Suzuki FU yang dikendarai oleh Billy Akhyar bergerak dari arah Inobonto menuju Lolak, setibanya di Desa Tandu sepeda motor yang dikendarai oleh Billy menabrak pohon yang berada di pingiran jalan Trans Sulawesi pada jalur kiri menuju Lolak, sehinga pengendara R2 dan yang dibonceng meninggal dunia di tempat.

Kendaraan roda dua hancur dan satu korban ditemukan dalam posisi tengkurap di atas motor dan satu korban lagi berada sedikit jauh dari kendaraan roda dua. (kel)

Berita Populer: Pelakor di Manado Ini Minta si Pria Bawa Istri Sahnya ke Rumah Sakit Jiwa: Tamo Bunung pa Ngana Yudi

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved