Dapat Bantuan dari Olly-Yasti: Begini Kata Keluarga Korban PETI Bakan

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagouw menyerahkan bantuan

Dapat Bantuan dari Olly-Yasti: Begini Kata Keluarga Korban PETI Bakan
Tribun Manado
Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan santunan kepada keluarga korban longsor tambang Bakan di Gedung Yayasan Yadika, Kopandakan, Bolmong, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagouw menyerahkan bantuan beasiswa kepada anak-anak korban pertambangan emas tanpa izin (PETI) Goa Super Busa, Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

"Keluarga korban yang anaknya masih bersekolah kita akan beri bantuan beasiswa baik yang sekolah dan kuliah," kata Gubernur Olly saat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Gubernur di Gedung Yayasan Yadika, Bolmong, Minggu (10/3/2019). "Mari kita berkomunikasi dengan baik, kadangkala kita berencana lain tetapi Tuhan berencana lain. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," kata Olly.

Masing-masing keluarga korban mendapat bantuan rekening uang tunai senilai Rp 5 juta. Keluarga korban tambang berterima kasih atas kepedulian dari Gubernur Sulut.

"Terima kasih Bapak Gubernur sudah peduli dan memberikan bantuan kepada kami," kata ibu berjilbab itu.
Hadir Bupati Yasti, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan jajaran pejabat Pemprov Sulut, Pemkab Bolmong. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved