410 Peserta dari Sulut, Gorontalo dan Malut Ikut Kontes Layanan Honda 2019

Penilaian meliputi beberapa aspek yaitu product knowladge, keterampilan, kepribadian, perilaku, semangat melayani konsumen.

410 Peserta dari Sulut, Gorontalo dan Malut Ikut Kontes Layanan Honda 2019
Istimewa
DAW Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main Diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut mengadakan Kontes Layanan Honda Regional 2019.

Final kontes tersebut berlangsung Sabtu (9/3/2019). Kegiatan ini diikuti 410 peserta utusan seluruh perwakilan diler Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Sementara di babak final menyisakan 22 orang peserta yang terdiri dari 15 orang dikategori Front Line People (FLP) dan 7 orang untuk kategori Delivery Man.

Adu keterampilan dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam dua kategori yaitu Front Line People (FLP) dan Delivery Man.

Kategori FLP terdiri dari Sales people, Sales SWAT, Wing Sales People sedangkan kategori Delivery Man diikuti oleh petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen.

Adapun yang menjadi kriteria dan metode penilaian untuk FLP dan Deliveryman, penilaian meliputi beberapa aspek yaitu product knowladge, keterampilan, kepribadian, perilaku, semangat melayani konsumen.

Metode penilaian terdiri dari tes teori, mystety calling, mystery shopping, presentasi dan wawancara serta Role play pelayanan.

Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept Head DAW mengatakan, kontes itu sebagai bagian upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen.

"Kami berharap dengan adanya kontes Layanan Honda ini, para Front Line People Honda dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen sehingga bisa terbantu dalam mendapatkan informasi mengenai teknologi dan keunggulan sepeda motor Honda," ujar Abimanto..

Selain itu, konsumen juga bisa memperoleh sepeda motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan mereka sehari-hari.

Katanya, para pemenang tersebut akan mewakili Main Dealer DAW pada Kontes Layanan Honda Nasional dibulan Juni mendatang. (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved