Remaja 14 Tahun Perkosa Sepupunya Selama Setahun Terakhir, Aksinya Disaksikan Adik Korban

Remaja berusia 14 Tahun bernisial FF memerkosa adik sepupunya, RS (10) di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT

Remaja 14 Tahun Perkosa Sepupunya Selama Setahun Terakhir, Aksinya Disaksikan Adik Korban
Bangka Pos/ISTIMEWAS
Ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Remaja berusia 14 Tahun bernisial FF memerkosa adik sepupunya, RS (10) di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT

Aksi rudapaksa atau pemerkosaan ini terjadi saat kondisi rumah sedang sepi.

Lebih mirisnya lagi, dugaan aksi pemerkosaan oleh anak di bawah umur ini terjadi selama satu tahun, dan baru terbongkar Sabtu (2/3/2019) kemarin.

Berikut sejumlah fakta-fakta dan kronologi yang dikumpul pos kupang.com (grup tribunmanado.co.id) atas dugaan aksi pemerkosaan oleh anak di bawah umur terhadap bocah SD tersebut:

1. Anak di bawah umur

Aksi pencabulan terhada panak di bawah umur masih saja terjadi di Kota Kupang. Kali ini menimpa RS, bocah berusia 10 tahun.

Anak di bawah umur, RS, mendapat perlakuan tak senonoh oleh pelaku FF yang juga masih bocah di bawah umur, yakni berusia 14 tahun.

Keduanya, baik pelaku dan korban masih berusia di bawah umur. Pun begitu saksi yang menyaksikan langsung aksi tersebut juga masih di bawah umur, yakni MS, adik dari RS.

2. Terjadi di Kota Kupang

Aksi pemerkosaan oleh FF, anak di bawah umur yang masih berusia 14 tahun terhadap RS, anak di bawah umur yang berusia 10 tahun ini dan masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) terjadi di wilayah Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Halaman
1234
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved